FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Sunday, February 13, 2011

throwing a dog wearing bread

yeah,,acara washing the eyes and washing the brain me exactly was success,,hmm,,cz i got what i want and what i thinkk#senyumgakjelas...yap,,kepergian gue untuk kedua hal tersebut yang tertunda mestinya sabtu kemarin hari ini berhasil dengan baik.awalnya sih karena dari kemarin kepikiran kepengen banget makan bread talk gara-gara pelem korea nih#no F4#,,biar sendokiran pergi #gakpnytmn# but enjoy lah,,lebih bebas and mantap,,tap,,tap..ke salah satu mall yang tinggal ngesot nyampe,ngesot 5 menit deng,,langsung cring-cring taadaaaaa.......gw sampe depan mallnya#berasapintudoramenyon#. di pukul 11.00 waktu bagian jerman alias jam 4 sore, gw berancot with ancot yang bukan kayak bekicot#catcot cmua#. tujuan pertama masuk ke matahari, cuma sightseeing shoes doank plus coba sana sini  dengan muka orang banyak duit padahal numpang nyoba sepatu yang keren ajah tapi dompet rebuan semua..ahahahaa,,coba 5 pasang sepatu langsung caps again to the gramedia book store,, yaps this my first mission..lebih kepada cari-cari referensi,liat-lia buku baru apa yang lagi hits and bagus,,setelah putar kanan dan putar kiri,eh ternyata pertama nemuin 1 buku yang dibuat adek kelas saya di kahfi yang kebetulan kemaren gw sapa tapi gw lupa banget sama namanya, dan sekarang gw udah tau,his name  "aryo a.k.a mr.ASIK",,gahul juga namanya(mirip delon), trus puter lagi nemu buku tentang indra ke enam,,hmm,,so exited..lumayan referensi buat thesis di kahfi. 

trus puter ke bagian buku-buku komputer,eh ketemu lagi sama buku GIS,,catet-catet dikit yang ada di nih buku,lumayan ketemu jawabannya. hampir 0.5 jam gw mangkal disini,,ahahaha,,puter lagi ke bagian novel,,mata tajam tak berpeluh ini langsung tertusuk pada sebuah buku bersampul merah berjudul "Cheers UK!!",,hmm,,baca belakangnya and gile ini nih buku yang selalu gw cari-cari,buku tentang luar negeri dan pengalaman-pengalaman orang-orang indonesia yang ada disana. yah buku tentang mahasiswa yang dapat beasiswa ke UK,,lebih tepatnya ini kayak DIARY gitu sih,,but i'm so happy was read this book till finished,,ahahhahaa#gretongan#,,udah cape,,udah puas,,udah ke charge lagi semangat cita-cita ke LN nya,,time to go home,,but i must buying something,,what is that??hmm,,,yeahh BREAD,,BREAD,,and BREAD,,tapi gw rada bingung nih mall gw gak pernah liat breadtalk dimana yah,,apa gw nya yang gak tau apa emang gak ada,,yasudlah dari pada kelamaan mikir keras-keras yang akan berakibat fatal pada otak gw,jadi gw beli di toko roti gak kalah rame sama breadtalk itu...yak deket hypermart ada conter jual roti-roti..masuklah saya,,bingung mau beli yang mana,,saya suka keju,,tapi yang jelas di otak beli yang harganya murah tapi rotinya gede,,ahahahhaha,,ini yang bikin saya dilema dan terjebak oleh pilihan,padahal cuma mau beli roti 2 biji doank dengan budget gak boleh lebih dari 20.000,,ahahhaha,,setelah berpikir keras alhasil,,jeng..jeng..jenggg

jenggjengg

this is it...



0 comments: