FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Monday, February 7, 2011

Innalillahi,,Selamat Jalan Pak.Saripudin

Baru kali ini saya merasa berkesan banget sama tetangga ketika dia wafat, yah kemarin hari sabtu 5 februari 2010, komplek rumah saya dapat kabar bahwa pak.saripudin wafat karena penyakit komlikasi yang dideritanya. saya sekeluarga bener-bener kaget dan gak nyangka banget si bapak ini meninggal tiba-tiba, karena pas banget jumat sorenya saya dan keluarga ngomongin dya yang sakit,karena kebetulan juga penyakitnya gak beda jauh sama kakek saya yang sedang sakit, dan yang lebih ngenes lagi ibu saya,karena dia jumat siangnya baru ajah nanya ke istrinya gimana keadaan pak saripudin,dan ternyata hari sabtu kemarin beliau wafat. saya pun merasa berkesan banget sama beliau makanya saya pengen banget nyelawat beliau.


ada beberapa hal yang membuat saya berkesan dengan beliau,almarhum ketika hidup dia selalu kerumah saya tiap bulan untuk menyetor uang tausiyah,*itu tuh uang tabungan kematian*,setiap bulannya sebesar 10.000 rupiah, dan ayah saya adalah pemegang uang itu bendaharanya, dengan jalannya yang udah gak gesit,jalannya yang pelan dan tertatih-tatih,suaranya yang kecil dia datang kerumah saya, orangnya ramah dan pendiam,,dan hari-harinya ketika 2 bulan terakhir sebelum dia sakitnya memburuk dia selalu datang ke mushola depan rumah saya untuk sohlat magrib dan isya, dan sesekali suka nyamper ayah saya buat berangkat bareng,,makanya kami sekeluarga agak kaget mendengar kepergiannya. dan saya yakin ayah saya pasti sedih dan berkesan banget dengan beliau.

dan saya pun ikut membantu ayah saya menghitung uang tabungan tausiyah beliau, dan alhamdulillah uang yang terkumpul sejak 2008 ada sebesar Rp.570.000..
semoga kebaikan dan amal ibadah beliau diterima disisi allah swt.amin.Innalillahi wainnalillahi rojiun
Blogger Templates

0 comments: