FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Wednesday, March 2, 2011

"SYA" itu nama saya bukan "Saya"

sepertinya butuh suatu klarifikasi about my name,,after long time.i have been studying in my university..yap,,kesalah pahaman terhadap nama saya " SYA ",mulai dari orang menyebutkan kata " sya " atau bahkan penulisan sekalipun di sms atau di mana pun itu. Banyak orang yang gak ngira nama aslinya saya yaitu Siti halimatusya'diyah, pasti respon pertamanya "lha,,kok bs?" bahkan ada yang seenaknya ajah ngasih nama baru ke saya,"aisyah",,"resya" atau apalah,,baiklah saya akan pers confrence about my nick name#ceileeeee..

SYA itu nick name saya, awalnya itu gara-gara ospek di kampus yang mahasiswanya harus membuat nama dengan kacang ijo yang nantinya di dirangkai di jubah yang akan di gunakan sewaktu ospek, nah disuatu malam #apasihh,,waktu sedang sibuknya ngurus bikin sana bikin sini barang yang mesti dipersiapkan,nah ditambah dengan buat nama ini,mikir 7000x,mau nulis nama apa yang gak nguras waktu secara udah mata panda "ngantuk" banget waktu itu,di otak cuma satu "biar cepet selesai",,nah nama asli saya yang sepanjang itu gak mungkin saya bikin tuh kacang ijo pake itu nama,yang ada lebaran kuda baru selesai,,mikir lagi lah,,bagaimana klo "DIAH" sesuai dengan nama panggilan kecil saya dirumah,,ah gak bagus ternyata karena saya mikirnya ntar orang pasti manggil saya jadi "di,,di, atau yah,,yahh",,gak cihuy banget khan,,trus seleksi nama lagi,eh dapet " DHIA " hampir sama sih cuma setidaknya agak keren dikit,,ahaha#apasih#,,dan terakhir wangsit pun tiba,dengan pola pikir saya,kan orang klo manggil nama paling suka cuma buntutnya doank atau awalnya doang,,kayak nama" paijo " dipanggilnya jo,,jo,,trus farah dipanggilnya "far",,simple dan singkat sekali ngucap..nah dari berpikir itulah,jeng,,jeng,,jenggg,,nama panjang saya yang amat sangat cantik dan ribet itu memberikan inspirasi,,yak SYA,3 huruf yang dibatasi oleh tanda kutip akhirnya saya pakai,,dan dengan keyakinan yang membulat sebulat telor asin#lebai# pasti orang bakal manggil nama saya secara utuh,,aahhaahah,,makanya saya deklarasikan lah nama "SYA" itu di saat Ospek,,ahaha

itulah singkat panjang asal usul nama "Sya",,tapi berjalannya waktu,setiap kali kenalan sama orang pasti aja ada yang lucu dan gak "bener",,"hai,kenalin "SYA",,,,"hah siapa esya?,,,zzzZZZZZZ,,salah lagi kenalan,,
tiap kenalan pasti banyak salahnya,baik salah denger atau salah ucap tuh orang-orang,,,kayaknya mesti di ketok magic dah kupingnya,,,yak diantara kesalahan itu muncul nama baru dan penulisannya kayak
==> Esya   ===> Esia  ==> Sha ===> shasha  ==> Sey ==> Geisha ( dalam pengucapan )
==> Shah ==> sha ==> Sa ( dalam penulisan )

capek dehhhh,,,padahal udah paling singkat dan jelas itu nama saya,dan yang paling bikin keki adalah waktu sms, saya selalu mengetikan kalimat sms untuk menyebutkan diri saya dengan "Sya" karena memang saya baru kenal sama orang supaya lebih sopan ketimbang gw,,dan ketika dapat balesan sms dari orang yang baru saya sms itu,pasti dia nanya lagi " ini siapa yah namanya??? ",,capek dehh sepanjang sms disebutin dan diakhir sms juga di tulis SYA masih ajah kaga paham, dan jawaban mereka setelah tahu adalah "oohh,SYA itu nama toh,saya pikir singkatan "SAYA",capek dehhh *tepokjidat*

yah sodara-sodara begitulah riwayat nama famous saya,,nama orang sukses kelak 2 tahun lagi,,amin ya allah,,
jadi jangan salah lagi yah,,klo salah lagi nanti kupingnya saya sekolahin gratis,,tis,,tis,,ahhhahaha

0 comments: