FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Sunday, March 6, 2011

Tak ada Matahari Magic Jar pun jadi

yoyoyyoyo,,udah apal bener deh yang namanya pribahasa "Tak ada rotan akar pun jadi" sampe bleberan tuh diotak dicekokin dari S1 sampe sekarang gw ES Lilinnya S4"kuliah",,tapi pribahasa itu secara dahsyat bisa berubah ketika gw SMA,,kok bisa??mana mungkin??ahaaha

hmm,,indonesia kan musimnya kan galau tuh sekarang-sekarang ini gara-gara si bapak global warming,,nah saking galaunya kadang matahari tuh belagu gak mau nongol,,dan tau kan cucian baju,sepatu bagaimana nasipnya kalo udah galau kayak gitu,,apalagi sepatu yang notabennya cuma punya sedikit,,alhasil dengan otak megefer gw dan IQ 300,,ke-autisan pun terjadi,,

jeng,,jeng,,jengg,,,

jenggjengg

jangan shock sodara-sodara,,biasa ajah,,ahahha,,pasti kalian gak pernah nyangka bakal pakai cara ini,,emang sih akibat kepintaran yang bleberan jadinya fatal. pasti ada yang berpikiran "gak sopan,pamali,,masa nasi diatasnya sepatu,,itukan makanan",,haduh,,maaf yah super terpaksa ini gara-gara si cuaca nan-galau,,tapi ini sudah TERBUKTI 100% kering lho,,taro ajah malam hari,,besok pagi udah kayak ikan asin yang abis djemur,,garing banget,,hmm,,silakan dicoba,,garansi 1000 persen dari saya,,dan ini pun terpikir karean dulu waktu SMA saya sekolah udah kayak kalong gak pernah namanya ketemu matahari,,berangkat jam 5 subuh nyampe rumah jam 9 malam,,dan mantepkan klo lagi ujan gitu,sepatu tinggal satu,alhasil otak jenius saya berkembang...ahaha...dan terakhir peibahasa terbaru saya  "Tak ada Matahari Magic Jar pun jadi",,ahahaha

0 comments: