FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Sunday, March 6, 2011

Nge-Galau after Wedding Party

lagi-lagi bahasanya nge-galau,,hmm,,maaf korban trend nih,,penggalauan,,bergalau,menggalau,,#apasih..
sabtu kemarin 5 maret 2011 dikala hari raya nyepi hadir janur kuning pun betaburan#halah,,heran di hari raya nyepi bukannya nyepi malah banyak orang kawinan, disetiap gang ada sampe 3 biji tuh janur kuning melingker,,singkat cerita,hari ini senior saya di kampus dan SMA itu ka aul nikah di gedung,,dan karena sebagai alumni PMR masih banyak yang belum nikah,makanya rombongan lah saya dan sahabat SMA yang gak lain dan gak bukan adalah anak-anak PMR datang udah kayak mau demo,,ber 15 orang,,biasa,,narsis-narsisan,cepika cepiki soalnya udah hampir 1 tahun kita baru ketemu lagi sejak puasa tahun 2009#parah..

setelah kondangan yang cukup seru itu,gak asik banget udah kumpul gini habis kondangan langsung pulang,,so,otak jahat berkeliaran,,MARI MENGGALAU"main",,akhinrnya saya,ebi,rita,ichi,abang,ririn,gendut,dan aji pun berang-berang bawa berkat setelah berpikir keras,,,jalanlah kita ke "SEVEN ELEVEN Senayan City" tempat nongrong gahul banget,sampe-sampe saya update di twitter yg mention bilang saya anak gahul parah banyak banget,,sebenernya saya juga baru pertama kali nginjek tuh tempat,lewat sih sering cuma gak pernah mampir,secara mobil-mobil pribadi pada bejejer plus keliatan anak-anak gahoel ORKAY disitu,,ehh emang bener deh mention-mention yang dibilang temen di twitter,,kalo disitu RACUN banget terbukti,,gila aje,dengan lokasi dipinggir jalan,banyak yang minum BIR dan cewe-cewe ngerokok gitu cuma sekedar ngobrol ini itu doank,,yah shock ajah,nah sedangkan saya dan beberapa temen pakaian tuh yang sopan-sopan ditambah lagi saya dan 2 orang temen saya berkerudung,,ahahahha,CAKEP!!!
klo gak percaya datang deh atau kalian tanya ajah tentang SEVEN ELEVEN ke orang pasti sama apa yang saya ceritain,,

ukuran "LARGE" sampe mabok kenyang banget

jenggjengg



kelaperan apa doyan ini??!!


 
ada lebah


yang unik menurut saya adalah banyak banget lebah kayak itu,maybe karena minumannya kali yah,,orang kalo biasanya lalat disini mah lebah,tapi lebahnya gak jahat,,manteps..4 jam duduk ngobrol-ngobrol doank disini,,eh ada mas-mas lagi survei dan jeng..jeng,,kita dapet VOUCHER karokean gratis 2 lembar,,ahahah,,
tampa pikir panjang jam 19.00 kita karokean,,
tarik urat live performance dari jam 20.00 sampe jam 22.00,,like this banget deh,,
jenggjengg

aji,ririn,gendut,ici,abang

jenggjengg

jenggjengg


gw,ririn,gendut,ichi,rita ( gw paling eksotic kulitnya ),,ckckckc


begitulah 3 in 1,,"1 hari 3 lokasi ",,dan kita masih punya 1 voucer karokean buat bareng sama roby,mumpung lagi di indonesia tuh bocah,,ckckc

0 comments: