FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Wednesday, March 16, 2011

1 Juta Kata Tak Terwakili & it was made me crying

1juta kata tak mampu untuk mewakili rasa syukur ke allah,,allah benar-benar punya rahasia besar dibalik keadaan manusia,,dan allah punya rahasia besar telah mengenalkan saya dengan mereka. dan salah satunya adalah guru kehidupan saya "om B" yang luar biasa,melalui dia dan kahfi telah menyadarkan saya akan nikmat besar yang allah kasih disetiap kejadian dan hari-hari saya, memaknai setiap kehidupan yang dikasih allah setiap hari, mengerti akan pesan-pesan-Nya. dan semua itu melalui perantara om B dan kahfi, merubah segala kejelekan saya dan menambah "kekuatan" dan hal baik yang sudah ada didiri saya. kenekatan saya untuk bergabung di sekolah kahfi itu membawa perubahan akan segalanya, om mampu menyadarkan akan nikmat allah,pesan-pesan allah,tentang diri sendiri dan orang lain,terutama akan diri sendiri. pelajaran ilmu fikir,ilmu al-quran,bagaimana bermimpi dengan baik hingga saya mendapatkan semua yang saya inginkan dengan mudah, semua berkat om B sebagai perantara dari allah. dan saya pun bersyukur dan sekarang menangis sejadi-jadinya membaca tulisan prakata buat buku saya yang berisi tentang saya dan harapannya terhadap saya,,and i'm speachless,nyesek,dan bersyukur membacanya,karena itu adalah ungkapan hati dan pandangannya untuk pertama kalinya ke saya.
dan saya semakin yakin allah banyak memiliki rencana indah di kehidupan saya yang harus saya pahami setiap harinya,,dan untuk terus bersyukur dan tidak mengeluh.

dan satu hal juga yang awalnya membuat menangis,,,baru berasa nyeseknya setelah gak ada,,padahal kemarin-kemarin biasa ajah, dan ini selalu terulang seperti 1.5 tahun lalu..

" manusia yang terlihat kuat pun diluar terkadang rapuh didalam karena suatu hal",
"manage pikiran, gunakan pikiran yang bermanfaat karena masih ada hal penting yang harus dipikirkan", "jangan terlalu berlebihan memikirkan "orang lain" karena belum tentu ia pun memikirkannya"

this letter from my lovely teacher


0 comments: