FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Tuesday, March 8, 2011

nulis 1 buku dalam 68 Jam

aaa,,sumpah rasanya mulut pengen cerita kesemua orang,,pengen numpahin ke setiap orang yang gw temui,,mulai semalam selepas kuliah yang di bintaro "STRESS" melanda..
sebenernya malam ini gw udah mau nyerah,mau ngomong sama dosen gw "om bagus" dikampus gw yang 1 lagi itu (bc:kahfi komunikasi) klo gw gak bisa ikut nulis thesis berupa nulis 1 buku buatan sendiri dan ikut wisuda bulan depan,karena gw bingung banget dikampus UIN pun lagi skripsi,artinya gw sekarang lagi ngerjain 2 skripsi yang saling bertentangan, skripsi yang satu lebih banyak menggunakan OTAK KIRI dan yang satu lagi OTAK KANAN,,dan otak gw lagi gak bisa dibagi 2 sejak 3 bulan yang lalu,karena gw lagi terbebani dengan skripsi di UIN,,thesis buku di kahfi udah dimulai sejak desember 2010 dengan judul yang gw ambil " KEMAMPUAN ANAK DALAM MENANGKAP SINYAL PIKIRAN ",,judul hasil skelebat pikiran gw yang tiba-tiba muncul dan rasa penasaran,,,hikss,,dan asistensi thesis kerangka buku pun baru sekali,itupun salah semua dan gw belum revisi lagi,,

karena gw ngerasa otak gw lebih terbeban di uin,,makanya itu thesis buku belum gw buat sama sekali sampai hari ini gw nulis blog,masih kosong sama sekali,padahal deadlinenya tanggal 10 maret 2011 harus dikumpul. dan semalam pas kuliah pun dibahas sama om bagus, dan what he say??
katanya kalo di tanggal 10 nanti yang ngumpulin itu buku kurang dari 15 orang,maka kalian "selesai" semuanya,,gak ada wisuda sama sekali,dan gak akan ada wisuda selamanya,,gak ada Sertifikat(bc:ijasah) sama sekali,,kalian cukup dapat ilmunya,,jangan harap  dapat sertifikat sama sekali,berarti kalian cuma dapat ilmunya ajah,dan gak ngehargai sama sekali saya..dan yang ngumpulin itu buku akan dibuat sidang thesis khusus dan dalam waktu 4 hari akan di buatkan sertifikat setelah dinyatakan lulus ujian..sekarang bagaimana caranya kalian menyelesaikan itu buku dalam waktu 3 hari dan paling maksimal dikumpulkan tanggal 10 jam 10 malam,,om lebih menghargai tulisan kalian yang murni dari otak kalian meskipun ngawur nantinya,ketimbang kopi paste liat referensi orang,karena ini buku tulisan kamu yang bakal kamu cetak dan ingat ini beda sama SKRIPSI/THESIS di kampus lain.

selama om ngomong itu,gw dan temen-temen yang lain langsung STRESS,nunduk semua kepala kita,,,SHOCK dan SHOCK,,dan sekarang yang bisa gw lakuin cuma semaksimal mungkin gimana caranya bisa selesai,,semoga otak kanan saya bisa lancar,,,amin,,,

ALLAH HELP ME PLEAEEE,,bismillah

0 comments: