FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Wednesday, September 30, 2009

2 Menit yang mematikan

matahari telah menyongsong dengan lebar,tersenyum menyapa semua makhluk yang akan beraktifitas hari ini.
ya hari ini hari kamis tepatnya hari dimana semua mata kuliah terberat berdesakan meminta dilahap oleh mahasiswa-mahasiswa yang ingin tahu akan mata kuliah itu.,,hufhh

...dan hari ini pula lah semua deadline pekerjaan kampus hari melakukan report ke beberapa dosen. dan yang sedang deadline di tunggu-tunggu itu adalah PROJEK MINOR, mata kuliah yang ngasih projek selama kurang lebih 3 bulan itu harus segera selesai dan hari ini giliran gw dalam satu kelompok yang harus report analisis system dengan dosen praktek.

...udah 3 kalinya gw ngerancang analisis perjalanan system ini dan ini adalah yang ke empat kalinya,,haduh semoga berhasil hanya satu dipikiran gw,karena rasanya sudah mampet banget ini otak penuh dengan gambar rangkaian-rangkaian sistem,,=(,,okeh, gw mulai menuju lab di sudut kampus yang berdiri terpisah dengan fakultas,,angka penunjuk lantai terus bertambah,lantai 1,2 dan sampailah gw di lantai 5,sepi,ruangan serba kosong,suasana hening yang ada, dengan cepat gw menuju ke ruang para dosen lab buat bimbingan hasil analisis gw,,untungnya ntu dosen ada ditempat dan ehh,,ehh ternyata dia lagi Facebook-an,,( sama aja kerjaannya),,

....15 menit udah berlalu,,dibaca sistemnya,kasih penjelasan,argumentasi ngalor ngidul,,,coret kanan,atas,bawah,,diapus lagi,ditulis lagi,,waduh kertas analisis gw udah gak karuan bentuknya,,semoga masih bisa dibaca. wah ternyata udah setengah jam lebih gw sama ni dosen ngalor ngidul, hape cukuran jenglot gw bergeter terus,SMS masuk,Miscol lah,,temen-temen GIS nanya "udah masuk apa belum ?",padahal gw sendiri aja masih di lab. ya jam 11.10 ini gw ada jam kuliah yaitu kuliah basis data spasial.dosennya santai kalau dikelas tapi kalau masalah jam masuk,eitss,,tunggu dulu harus tepat waktu gak boleh lebih dari 11.30,

...sementara itu ni dosen praktek masih asik ngalor ngidul,bolak balik gw liat jam di hape butut,wah tinggal 5 menit waktu gw buat ngoceh-ngoceh sama ni dosen. waktu pun sudah habis gw harus bisa mengakhiri pidato kenegaraan dya,cz waktu pak.yiyi dosen basis data spasial gw udah mepet banget.akhirnya dengan tergesa-gesa,keringet bercucuran kayak air mancur(lebay mode=on),gw balik kekampus buru-buru naik lift da ternyata,,,,,eng,,ing,,engg,,waduh parah baru naik lagi lift terpaksa nunggu,,setelah beberapa lama dengan nafas yang ngos-ngosan,panas mendera akhirnya gw bisa sampai ke lantai 7 tepatnya 703,,waktu gw buka pintu,,tengtongteng,,pak.yiyi yang tadi berada duduk di meja kebesarannya menghampiri gw yang ada di depan pintu sambil melihat jam tangan bututnya di lengan sebelah kanan, dan ia berkata" tunggu,sekarang jam 11.32,tandanya kamu telat 2 menit,,soryy silakan masuk minggu depan!",,,,wahh tidakkkkk k*****t,sumpah parah banget pengorbanan gw berkelit,sprin dari lab,,ngos-ngosan,badan bercucuran keringat selesai sudah,cuma karena 2 menit, lewat sudah hari-hari gw saat itu,hilang sudah Quiz dan mata kuliahh,,asli sumpah parah banget ini bener-bener dosen setidaknya ada toleransi 2 menit,,hufhh,gw rasa dia abis di cerai-in istrinya kali makanya sensinya sampe ke ubun-ubun..

....dengan lemes dan idung masih mencoba ngatur hilir mudik angin yang masuk serta tangangw yang nge-genggem kertas yang dah lecek belecek gak karuan, gw turun tangga,,dan setiap gw ketemu temen-temen lainnya yang nanya kok gak kuliah,gw jawab dengan muka cengengesan dan hati dongkol" di usir terhaormat gw,gara-gara 2 menit,bapaknya minggat!",,dan temen-temen gw yang nanya itu pun cm ngetawain dengan puas dan cm bisa bilang sabar.

...huff,bener 2 menit yang mematikan buat nyampe ke lantai 7.,,Hari yang RESEEEEEEEEEEE,,,,,,(-_____-)

0 comments: