FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, June 17, 2011

what i was done??

udah hampir 0.5 bulan juni bakalan berakhir,dan 0.5 bulan lagi entah akan berakhir dengan menyenangkan atau tragis,,,cuma allah yang tau dan saya memindsetnya dengan yang baik-baik sajalah..hmm,,apa yang sudah kalian habiskan selama itu??kejadian apa yang sudah berputar-putar selama itu??? kalo saya??? hmm,,*mikir keras*

kejadian yang kadang secara tak terduga ataupun terduga sering kali menghampiri,,mau itu seneng kek,,susah kek,,bikin ketawa,,atau bahkan nangis menjerit-jerit terjambak,,hadoohh!!..

  1. capek rasanya PP rumah-kampus *karawaci-ciputat* dan kalo lagi harus ngangkot butuh persiapan 1000 persen kayak mizone #apasih,,butuh mental baja dan fisik besi,,,dan kejadian,saya menghabiskan 4.5 jam..what a day man !!!.
  2. klo agnes monica lehernya yang somplak,klo saya tulang punggungnya ringsek,,ya mirip-mirip agnes lah kaga bisa dilurusin dan linuu,,dan jeng-jeng-jeng diplosok tangerang sana tukang urut yang katanya dukunnya pemain bola itu berhasil menyembuhkan saya,,percaya gak percaya cuma pake aer kobokan yang ada digelas dya,trus dipijit bentar banget dan ditiup *cuihhh*,,sembuh nih yang ringsek,,dan emang tiupannya itu beda dingin banget kaga kayak biasa orang niup.
  3. yak,alhamdulillah banyak rejeki la,,ngisi acara disana sini membuat kantong selalu penuh dan bisa traktir orang-orang,,,hehee
  4. orang notabennya kalo ketemu sama orang yang punya karakter yang sama pasti cocok dan akur,satu misi,,dan saya MENEMUKANNYA *found*, junior saya dikampus anak 2009 namanya Arivsanders "arif" tapi klo segi umur gak jauh ko =D,,dan dya mirip beud sama sayah,,kami KOLERIS MELANKOLIS,,sumpah mirip banget,,ahahha,,,setelah sekian lama dikampus akhirnya saya menemukan orang yang satu tipe sama saya,,,berasa NGACA klo ke dya,dan rasanya kayak nemuin HARTA KARUNG,,ahahhahah..#kedipkedips#
  5. eneg,,mual,,pusing,,itu yang terjadi keluar dari bimbingan sama babeh Bakri,,hampir 1 jam rasanya pas keluar mau muntah,,dan yang lucunya dibelakang saya ada 6 orang yang antri nungguin saya,,ahahhaa
  6. berkepribadian beda,yak mungkin itu klo orang melihat saya di kahfi apalagi klo udah yang namanya nyanyi-nyanyi ala kahfi,,orang gak akan percaya saya akan melakukan itu,,ahhahahha......
  7. DEADLINE,,DEADLINE,,DEADLINE yang buat saya pengen terjun dari lantai 7,,CAKEP!!!
  8. dan akhir-akhir ini saya merasa SALAH JURUSAN di UIN ini...#telatbanget..!!!
 ya allah tolang kaka nabila ini ya allahh,,amin

0 comments: