FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, July 29, 2011

Ospek..Ospek..Ospeknya Angkatan 12

bingung capek ngerjain coding,baru inget yang satu ini,yak kisah kasih ospek angkatan 12, angkatan junior saya,secara saya alumni angkatan 7 *tuabener*,,pasti mikirnya masih jaman ospek kayak gini? weits jangan salah,dikampus saya KAHFI BBC SCHOOL ospek model kayak gini WAJIB HUKUMNYA kalo gak dosa kemana-mana..ospek yang mantep dibanding kampus mana pun,

okeh intinya tiap ospek perangkatan punya maksud masing-masing, thema masing-masing,misalkan dengan maksud ngerontokin sombong dan otak kiri yang super parah di mahasiswa baru itu kayak waktu jaman angkatan 11 yang ketuanya adalah saya dulu,dengan model mahasiswanya yang SUPER AKUT OKI nya,,GILAK!!!
dan saya bilang ini OSPEK selalu KERAS dan SENIOR serta ALUMNI jadi RAJA disini..HIDUP SENIORITAS..!! dengan maksud mengajarkan etika dan estetika ketika mereka sudah masuk kuliah nantinya.

apa ajah yang dilakuin di ospek ini??siapa ajah yang ditakutin sih?? okeh,,secara garis besar ini ospek semuanya mengandung pelajaran yang nantinya bakal di ajarin dikampus, ada beberapa pos diantaranya : pos PBB, Pos Orasi, Pos Perjuangan dan terakhir adalah POS ZERO dan oh ya satu lagi pos gaib yaitu POS AKHIRAT..

Pos Perjuangan dimana peserta disuruh tiarap,merangkak di lumpur,berendem dikolam kotor,trus ditimpukin pake tanah or apapun yang ada dilokasi, dan itu dilakukan oleh senior2... dan Pos yang paling ditakuti adalah POS ZERO..yak disini isinya senior dan alumni yang supersangar dan galak,,disini peserta dibuat NOL gak ada apa2nya,,peserta dibuat nangis,dibuat ketakutan,disuruh gosok gigi dengan tangan orang lain masuk ke gigi orang lain,nge-mut permen dari orang satu hingga orang ke sekian dengan di emut terus dilepeh terus di emut ke orang sebelahnya,,makan bubuk kopi mentah,,cium kaki orang disebelahnya,,cium ketek orang disebelahnya...and ini SANGAT KEJAM dan hanya yang paling senior dan alumni yang boleh,seperti saya ini,,ahahah

dan tema ospek kali ini adalah TENTARA,,keren,ada efek Sound Bom,pesawat mendarat,peperangan yang sewaktu-waktu terdengar dan peserta harus menirukan gaya yang sudah diinstruksikan..

jenggjengg

jenggjengg

jenggjengg

jenggjengg
jenggjengg

jenggjengg

jenggjengg


jenggjengg

jenggjengg

jenggjengg

jenggjengg

jenggjengg

jenggjengg


jenggjengg

jenggjengg

jenggjengg

jenggjengg


jenggjengg


jenggjengg

jenggjengg




0 comments: