FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Sunday, October 30, 2011

F*CK BIROKRASI!


gw benci dengan namanya BIROKRASI,,apalagi yang namanya AKADEMIK PUSAT,,namanya doank akademik,tapi BOBROK MEMALUKKAN...gak tau kerjaannya apaan coba disana pegawainya, okeh kalo emang salah proses nilai 1 atau 2 kali,,ini sampe 4 kali,,HAAAAAAAAAAALLLLLLLOOOOOOOOOOOO???? salah apa budeg wooy???? gimana mau maju mahasiswanya, cuma ngurus hal gituan ajah harus hampir lebih 2 MINGGU dikata waktu bisa di BELI apa..HAAAAAAAAH?????? ditambah lagi ngurus tanda tangannya ajah mesti berminggu-minggu,,heh bapak/ ibu disana, kerja lah secara PROFESIONAL jangan hanya bisa menyalahkan mahasiswa dan mengkambinghitamkan yang namanya " HUMAN ERROR ",,
jelas-jelas kalian yang bekerja seenaknya, apa sih susahnya menandatangani beberapa berkas? gw rasa menandatangani kertas tersebut gak bakal membuat kalian hingga mati setelahnya.

kami pun dituntut oleh waktu dan ba bi bu kampus untuk segera ini itu,tapi apa coba yang diperbuat NOOOOOOOL,,,PROFESIONALISME YANG NOOOL BESARRRRR!!!!!!!! mengelu-elu kan yang namanya " WORLD CLASS UNIVERSITY " tapi apa?lihat donkkk mahasiswanya,,liat donk cara kerjanya,,mahasiswa yang seperti ini saja RUSAK ngurus ini itu,bagaimana dengan mahasiswa luar negeri yang serba tepat waktu,,,berani dan masih punya muka haaaah??????? *siggghhhhhh...

gw masih bisa bersabar dengan 2x kesalahan yang dibuat tapi kesalahan sudah sampai titk pitam emosi dan sudah tidak ada waktu lagi buat sabar gw menunggu...!!!

coba lah anda menghargai mahasiswa, mereka pun tidak mau lama-lama terjebak dalam kampus kalo saja cara kerja KALIAN seperti itu!!!

nb:terserah kalian mau memandang saya dengan tulisan yang satu ini,tapi api sudah disulut, saya pun bisa naik pitam.!!!

0 comments: