FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Tuesday, February 28, 2012

Special Gift from kakuu :)

yeeaay,,tanggal 28 bulan februari,,hmm sudah agak lama,but ini masih anget kok,,cuma mau terimakasih banget buat 'kaku (disamarkan) yang udah kasih initepat sebulan yang lalu dihari yang bisa dibilang super spesial buat siapapun tapi buat gue yah FLAT FEELING and NOT EXCITED tapi berkat benda ini sedikit terobati and jadi spesial banget,,

saya tau sih pasti semua orang yang datang akan membawa benda ini, dan saya tau kalo si kaku pun pasti akan membawanya,soo ya biasa ajah awalnya,, TAPI U KNOW WHAT???? saat kaku cerita gimana perjuangannya dan perjalanan benda ini akhirnya bisa di dikasih ke saya itu lah yang membuat saya SPEECHLESS,MELTED and SPECIAL,,tengkyuuuuuu kakuuuu *really big hug for u*,,yapp,,sebelum pada akhirnya dia bertemu dengan saya, dia pun harus berjumpa dengan beberapa orang yang sedang merayakan graduation juga sama seperti saya, dan sejak dari kostan kaku pun gak ada niatan untuk ngasih benda yang sama ini ke teman-teman yang lainnya,just only for me :), so,setiap kali ia bertemu dengan temannya kaku ngumpetin benda ini supaya tidak diminta,,yap kayak anak kecil yang lagi makan permen dan diminta buru-buru langsung ngumpetin permennya,,ahaha,,so sweet dah ceritanya plus ekspresinya yang pool,,ahaha,,

dan sampailah akhiiiiiiiiirnya benda ini ditangan saya dengan disaksikan banyak anak kostan,,kaku melakukan 'sesuatu' yang membuat saya realllyyyy SHOOOCKEED but HAAPPY,dan bikin anak-anak iriiii dan teriakk,,oh my god,i missed that moment :(..

pokoknyaaaa teeeeengkyuuuuu kaakuuuuu,i'm really happy but i had been know what u feel in that day,i promise,i will support and help u till u like meeee,,*fingercross* *dont make me sad* *veryveryyybighuuuuuuuuuuuuuuuuuuug 4 uuu*

jenggjengg



and the last,,tengkyuu kaku udah nemenin sampe jam 23.00 malam,,i know u really tired,i could look ur eyes,,soorry :D,,,ur the best !!!!

0 comments: