FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, December 16, 2016

Nasi ?

Image result for nasi


" Belum makan ceritanya kalau belum ketemu nasi ",," duh gue ga bisa nih kalau gak makan nasi ?" dan beberapa statement lainnya terhadap nasi. yah maklumlah namanya orang indonesia. itu yang dijadikan salah satu alasannya. hahahha. disaat orang lain atau sebagian besar penduduk indonesia excited banget dengan nasi. sementara gue ? DIEM. hiks. Entahlah apa yang menyebabkannya, yang jelas seiring dengan umur gue yang udah hampir sekian abad #halah. gue sampai saat ini gak terlalu excited dengan namanya nasi tapi mata gue akan berbinar-binar kalau menemukan roti, kue-kue atau bahkan diajak ke toko roti gitu..hahahaa. Yap, ntah metabolisme macam apa yang ada di badan gue, yang jelas gue gak terlalu suka dengan nasi, ketika harus ketemu nasi atau bahkan makan nasi yang tadinya lapar banget justru pas makan nafsu makan gue jadi hilang alhasil makanan gue gak habis. karenanya kalau gue bawa bekal nasi, gue hanya membawa seumprit kalau kata anak jaman dahulu,, 
iya seuprit dalam artian cuma 3-5 sendok makan udah kaya ngasih makan kucing gitu. 


Kok bisa sih sya? lu gak laper ? bisaaa ajaaa..perut gue kuat gak kena nasi selama 5 hari , dan karbohidrat gue biasanya gue makan roti atau kue-kue an gitu. Makannya kalau gue mebahasakannya adalah " gue mending milih roti daripada nasi ", hahahha,, kalau makan yang paling banyak adalah gue makan lauknya bukan nasinya jadi kebutuhan tubuh gue di topang oleh si lauk-laukan itu. dan kalau gue makan roti itu sumpah kenyang banget dan puas gitu perasaaannya. sementara kaya ada yang ganjel gitu kalau sehari gak ketemu dengan jenis-jenis itu. paling gak sehari gue udah bisa makan sepotong kue aja rasanya bahagia. hahhaa.

gue cuma inget waktu kecil memang gue susah makannya, makanya ibu sering mengselingkannya dengan kue-kue gitu. mungkin karena itu kali yak pencernaan gue jadi kebiasaan seperti itu. tapi juga gue bisa makan banyak kalau udah laper baangeeets,, tapi ini sumpaah jarang pake banget. Kadang gue suka inget-inget kapan terakhir kali gue makan nasi..hahaha..atau kalau udah agak sempoyongan gak bener pas diinget-inget "oh iiya gue udah 5 hari gak kena nasi "..ahahha..Lucu yaaa..yatapi gue juga ga ngerti sih. makanya mungkin gue adalah salah satu manusia aneh di jakarta ini. jadi jangan heran kalau liat gue makan. dan gue merasa bahagia banget kalau nemu orang yang persis kaya gue,,,hahahhaha..berasa MENANG gitu..ahsudahlah.


Diposting : di FX Sudirman Disela-sela ngerjain kerjaan kantor
16122016

0 comments: