FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Tuesday, December 1, 2009

2 bulan

ciputat-thamri,,,ciputat-thamrin,,( tarik bang,,!!)
udah hampir 2 bulan ini berada disebuah tempat yang menurut gw adalah tempat dengan sejuta kesunyian,,yah kenapa begitu??!?! karena disini gw bene-bener mati gaya, gak bisa berbuat apa-apa hanya duduk di sebuah ruangan yang isinya cuma gw dan beberapa temen gw yang ngerjain tugas PKL. terkadang merasa gak habis pikir plus bingung,,ini gw nya yang gak bisa bersosialisasi dengan orang-orang sininya atau emang begini modelnya??!! dateng ke kantor orang-orang terus duduk diruangannya masing-masing,gak ada yang namanya ada ocehan atau obrolan seperti dikantor-kantor yang pernah gw tahu,,yah cuma ada kehidupan hanya ketika rapat mingguan pun dimulai atau ada kunjungan atau tamu. bener-bener gak habis pikir, mereka hanya bertemu disaat makan siang. dan ini yang membuat gw jadi bingung atau merasa bodoh "gw gak bisa komunikasi atau bagaimana???"thats big question in my mind,,hufhh

sekalinya ketemu sama karyawannya cuma senyum,nyapa juga gw,,haduh,,haduhhh,,kok pada apatis yah ini orang-orang, jangan-jangan emang bener lagi pemikiran yang mengatakan kalo orang-orang TI atau yang sejenisnya menjadi AUTIS yang sibuk dengan dunianya sendiri, yang sulit bergaul dengan orang lain, merasa dirinya adalah yang paling hebat. selama ini belum ada yang gw temui yang memang enak, cuma BU TART dan PAK PULO as Petugas kebersihan yang cablak or santai, yang lainya 0(NOL). ya ampun dosa sapa ini yahh,,

ini yang buat gw bener-bener mati gaya,gak ada komunikasi sama sekali, sesekali pengen rasanya nyamperin ke ruang masing-masing mereka but whats i see?? yah orang-orang tersebut terpampang muka serius dan mengkerut-kerut yag tandanya gejala AUTIS sedang menjakit tak bisa diganggu gugat.huffhh,TIDAKKKKKKKKKKKKKK

mungkin kalo ada banyak ibu-ibunya disini bakalan seru kali yahh??!!-___-
gw mau curhat gak tahu disini sama siapa,,hai kalian disana dengarkan lah daku,,,
don't be AUTIS man,,,

cuma lagu yang berputar-putar yang bisa ngeramein dan blog gw tercintrong tempat gw muntah-muntah dengan kata-kata,,,

nice,,nice,,-____________________-

0 comments: