FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Thursday, August 12, 2010

Jadwal Penerbangan Pesawat Ramadhan Air

nulis lagi dan nulis lagi,dasar emang nih tangan dengan banget mencit-mencit keyboard lapto,,jujur ajah nih adalah tahun terajin saya meng-post-kan segala hal meski penting or ga penting sekalipun. biarlah,,biarlahh,,,,,oke back to topik in this post. topiknya kali ini adalah jadwal penerbangan pesawat ramadhan air,,*ceilahhhh sya mau pergi kemana nihh???, gaya banget deh pake jadwal penerbangan..hahhah,,tenang teman-teman gak usah kangen yah,aku kan selalu bersamamu*mulai lebay.,mau terbang ke akhirat neh especially sourga...amiennn ya allah..

klo pesawat aje ada jadwalnya,kereta api, bus-bus gede punya jadwal keberangkatan apalagi artis yang katanya jug apny jadwal yang padat sampe-sampe ada manajernya nih, saya juga punya jadwal penerbangan sendiri nih tapi saya lebih hebat karena cuma diri saya yang bisa mengaturnya gak perlu manajer,so yang lebih pintar dan cerdas yah saya lah,,SYA BIDOUEPARAMPAP..nih jadwal penerbangan pesawat paling exclusive dengan tujuan akhirat dan mendarat di Lapangan terbang Sourga Firdaus..amienn,,pramugarinya lebih mantep dan yahud...nah penerbangan ini Pilotnya adalah saya wanita manis nan sholehah, akan membawa Pesawat Ramadhan Air 143H dengan Tujuan surga..amien..langsung ajah dah jadwalnya nih..
  • Pkl.03.00 --> Siap-siap take off ,,Sholat Sunah Tahajud dan hajat biar dimudahkan segalanya,,amien
  • Pkl.03.30 - 04.30 --> Sahur-sahur dan persiapan cuci otakalias nonton televisi.
  • Pkl.04.30 - 05.00 --> Persiapan Sholat Subuh dan Ngaji biar dapat kursi bagus di akhirat,,amien
  • Pkl.05.30 - 06.30 --> depan laptop ngerjain tugas skripsweet dan searching-seraching oleh-oleh di   internet buat di sourga.
  • Pkl. 06.30 - 07.30 --> istirahat * niat tidurr
  • Pkl. 07.30 - 08.30 --> Rapih-tapih rumah jadi anak berbakti dulu dan siap-siap memanjakan badan di Toilet dan sholat dhuha.
  • Pkl.08.30 - 12.00 --> menyambuut dunia luar beraktifitas biar gak autis.haha
  • Pkl. 12.00 ---> Dzuhur Time 
  • Pkl. 17.00 --> sampai dirumah back again siap-siap berbuka.
  • Pkl.18.00 - 18.30 --> Landing berbuka Puasa bersama dan sholat Magrib * conditional maklum artis.
  • Pkl. 19.15 - 20.15 --> cari penginapan dan sholat taraweh dehh
  • Pkl. 20.30 - 03.00 --> nonton,,skripsweet again dan tidourrrrrr..
yah itu jadwal penerbangannya,gila ngartis banget yah saya sampe ada jadwalnya,,kerenan saya lagi di bandingkan sapa pun,,hahhaha*narsis akut mulai..

yaud sampai jumpa di bandara surga yeeeee semuanyaaaa,,,
dadaadadadadad ^^.

0 comments: