FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Tuesday, August 24, 2010

Saya arus bersyukur

okeh,,hari ini,,dan hari ini alhamdulillah,harus saya akui saya harus bersyukur dengan semua yang dikasih allah apalagi di bulan ramadhan ini..dan banyak fakta serta rasa yang saya dapatkan dan ketahui hari ini..

  1. Jam 05.30 pagi saya sudah keluar rumah berangkat ke kostan dengan niat bimbingan ke kampus.
  2. oh jakarta,why u always "bertanduk"...MACET banget !!!!!
  3. Ngeprint warna ngantri banget dan siang ini saya habis Rp.19000 buat ngeprint doank,,duit terbanyak yg pernah saya keluarkan untuk ngeprint doank selama 4.5 tahun di kampus.
  4. saya mau bimbingan teman-teman,,hikshiks,,dan dosennya sulit sekali ditemui, nungguin dya selesai ngajar dan nungguin dya selesai ngawas 2 seminar skripsi senior T_T.
  5. setelah berabad-abad akhirnya selesai sudah LAPORAN PKL saya dan Saya dapat persetujuan GANTI JUDUL SKRIPSI,,huhuhu
  6.  " Rasa " ini muncul lagi,,,KUAT sekali "rasa" ini,,saya kangen dengan WAJAH dan SUARA nya ya allah......Saya merindukkannya T_T.
  7. lagi-lagi saya merasa kehilangan sesuatu dan merasa ada yang kurang di ramadhan ini,,kurang karena sosok itu...hikshikssssssss.
     
     ya allah mudahkan lah saya,,saya tahu saya harus berjuang sekuat tenaga,karena hanya dari diri saya semua itu bisa dilakukan. dan y allah yang maha membolak balikan hati,, jagalah selalu perasaan dan hati sayaaaa.jangan biarkan saya menjadi tak terkontrol T_T..amiennnnnnnn 

0 comments: