FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Wednesday, August 11, 2010

Puasa =Cengeng dan Ababil

hore,,hore,,jeger,,jeger,,jeledukk,,tuing,,tuing,,,doerr,,,doerrr *suara petasan maksaaaaa =P

 Marhaban ya ramadhan,,alhamdulillah hari ini 11 agustus 2010 adalah puasa untuk kesekian kalinya dan dipertemukannya,ternyata allah masih memberikan kesempatan sama saya buat menjalankan ujian-NYA. puasa kali ini banyak hal yang baru,hal yang biasa saja dan sesuatu yang hilang*diculik waktu. salah satu hal baru adalah SKRIPSI, yah di bulan puasa dengan kondisi menyelesaikan segala urusan skripsi ini. banyak hal yang bikin kangen di setiap bulan puasa. salah satunya adalah undangan dari berbagai kalangan untuk buka puasa bersama * sok ngartis nih mah..,pasti kalo udah puasa full banget dari mulai teman-teman di kampus, SMA, Kahfi,KKN,PMR dan ada dehhh....*sok misterius. ada hal-hal yang biasa dilakukan selama puasa yang biasa dipersiapkan. dan salah satu yang menjadi kebiasaan saya sejak 2 tahun berturut-turut kemarin,sekarang tahun ini gak bisa saya lakukan. sedih dan merasa ada sesuatu yang kurang kelak ketika berkumpul nanti. tahun ini saya kehilangan sesuatu yang menjadi penyemangat saya buat melakukan sesuatu,buat mempersiapkan sesuatu,tahun ini saya tidak bisa seperti 2 tahun lalu yang selalu ribet memikirkan apa yang harus saya lakukan untuk bisa melakukan hal yang terbaik selama keberadaannya disini. ketika mendengar kabar tersebut, rasanya seperti kehilangan sesuatu, sesuatu yang biasa saya tunggu-tunggu di bulan puasa,sesuatu yang menjadi sangat spesial sekali buat saya untuk bisa berbuat lebih dan melakukan yang terbaik..yah mungkin tahun ini sudah menjadi keputusan. harus bisa terima dengan segala keadaaan.meski terkadang saya jadi meylow dan akhirnya mencucurkan air mata kalo tiba-tiba terbesit seketika segala hal-hal yang pernah dilakukan selama 2 tahun berturut-turut kemarin. dan lagu di blog ini mewakili semua rasa itu..hadeww -_-'T_T..

berarti ada hal puasa kali ini yang harus saya fokus, saya harus mencari banyak kesibukkan biar pikiran gak kemana-mana, saya harus fokus dengan skripsi saya dan yang paling utama FOKUS sama ALLAH. Doa saya semoga puasa tahun ini berjalan dengan sangat mudah dan lancar untuk saya,orang-orang yang saya sayangi dan yang selalu di HATI saya..


SEMANGATTTT SARANGE.....!!!!!!


yosh,,yoshh,,yoshh

0 comments: