FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Monday, November 8, 2010

Lagu Persembahan"Otak kiri dan Diri Pofesional"

ini 2 buah lirik lagu yang dipersembahkan oleh dosen saya"Tubagus Wahyudi a.k.a Om B" untuk kami Mahasiswa Kahfi Komunikasi dan Publik speaking school.


OTAK KIRI
kupikir-pikir aku ini dah dewasa

tapi ternyata kok masih banyak masalah
kupikir-pikir aku ini sudah kaya,
tetapi kok banyak payah


tapi ternyata hidup ini memang berputar
seprti bola yang bundar,
tapi memang nyata aku ini kurang pintar,
dan harus banyak belajar


kupikir-pikir aku sudah jadi penguasa
tapi ternyata kok masih banyak susah
kupikir-pikir aku sudah sejahtera,
tapi kok masih banyak pasrah

DIRI PROFESIONAL
aku ini seorang yang profesional
punya mimpi penuh tinggi penuh ambisi
mengawali hari dengan simpati
kan ku raih segala hanya yang pasti


sehat......sehatlah jiwaku
senang...senanglah hatiku
agar duit ku dapati
harta ku kumpuli sehat jasmani
bahagia pasti ku raih


putar yang kanan putar yang kiri
langkah ke kanan langkah ke kiri
sorong yang kanan sorong yang kiri
balik yang kanan balik yang kiri
ayunkan.....yo berayun


Nb: dinyanyikan dengan musik ajep-ajep,srta kedua tangan di atas,,yoyoyo
and i Lik this Song ^^
 

0 comments: