FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, August 26, 2011

meraka bilang saya itu...........

percakapan tak terduga di twitter tiba-tiba si @tataqadji,,ahahaha


junior : pertama kali kenal neh org kalemm.. Asisten dosen.. Gak byk omong tp kok lama kaya beginii yakk -______-

gw : (ahaahhahhahah) #ngakak parah,,bahahha#ngakak,,keren aje yee,,mklm ketemu sejenisnya jd lepas deh,,ahaha ,malah pd nyangka gw anak al jaitun pesantren,,ahaha #tepokzidatt

junior : mungkinn lu pernahh kejedott atauu apa gituu?? Coba lu pas nyalonin kelakuannya ud begini mungkinn bisa menangg.. Haha

gw :#masihngakak,,,kebanyakan makan cimol depan kampus kale,,ahahah,klo gue menang kemaren di pemilihan BEM bisa geger cewe ya kan,ahaahha,,kelakuan gue keren kan..ahahha #bangga

junior : -_________-

tiba-tiba si junior presiden salah satu bem jurusan yang paling gede bodynya nge-mention twitter kayak gtu,,ahhaha,,bawel banget kayaknya gue di twitter,,aahahha,,kelakuan oh kelakuan,,yang digaris bawahi adalah kata-kata KALEM,,,

semua orang yang pertama kali kenal pandangannya pasti sama kayak gtu,,ditambah lagi pake bumbu-bumbu JEBOLAN ANAK PESANTREN YAK??,ahhaha,,padahal anak STM kemana2..ahahaah,

maklum yah saudara-saudara,kalo udah ketemu sama sejenisnya yah keluar lah saya aselinya,,yang baik ramah,rame,supel,cerdas #eh,,ahaahah

untungnya adalah 1 kampus dengan 13 fakultas gak ada yang 1 sekolah SMA sama saya,jadi gak ada deh yang tau kelakuan saya di sekolah,,ahaha




0 comments: