FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Saturday, August 27, 2011

RUMIT

welcome to the syndrome


" lo orangnya rumit , suka banget ngorbanin diri sendiri, hopeless, " said someone

kerasa banget kata-katanya,RUMIT yeeahh itu SAYA,,pandangan seorang teman, setelah tidak mengakui secara sepihak lama kelamaan benar adanya,,rasanya bener banget kata-kata itu,yang saya pun akhirnya menyadari betapa rumitnya saya,,entahlah apa yang bikin saya rumit seperti ini,karena terkadang saya pun tidak bisa mengurai kerumitan ini. sesuatu yang kadang spontan terjadi secara cepat sehingga orang melihat saya RUMIT dan terlihat aneh...sesuatu yang kadang-kadang mengajak saya bergerak ke lain arah yang tentunya berasal dari feeling dan kata hati,,mungkin ini dampak dari kebiasaan saya melakukan ini itu dari kedua hal itu, yang sampai akhirnya terjebak sendiri.

dan yang lebih kasihan lagi adalah ketika kerumitan tersebut tidak dapat saya sampaikan kepada orang lain, hanya ditelan sendiri,,bukan karena tidak mau tapi entah tidak bisa mengeluarkannya, pengen rasanya memuntahkan tapi lagi-lagi selalu tertelan dengan sangat sempurna...

" sekarang bagaimana saya harus keluar dari ke-RUMITAN diri saya ini ? "




nb:tqu for my pressiden and wapres .^^. GBU

0 comments: