FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Tuesday, November 15, 2011

Es Podeng Ati Ampla

efek Rapat Gagu di Malam Minggu jadi galau dan skip banget isi kepala

si J | *ngomong sm si B* makan nasi goreng ati ampla yukk,,ngidam banget nih gue,dimana ya

si B | *riyuhramaisuara* iya enak kali ye,dimana yak nasi goreng ati ampla

gw | *suasana berisik ketawa-ketawa* hah es Podeng ati ampla,,seriusan,,podeng ati ampla ??? *sambil heran,penasaran*

si J | iya ka enak nih nasi goreng ati ampla,,yukyukk

gw |*masih heran* lah beli dimana coba,lagian apa rasaya Podeng ati ampla,,baru denger gue amis lagi,,es pake ati ampla...

si J&B | *liat-liatan,,terbahak* bah kaa syaaa NASI GORENG ATI AMPLA ka,,bukan ES PODENG ATI AMPLA,,hetdah jauh banget kali nasi goreng sama es podeng...buahahhhahah *puas banget ngetawain*

gw | lah abis gue dengernya belakangnya doang "ng" yah miriplah,tapi kenapa juga gw nyambungnya ke es podeng yak,,,ahahhaah *ketawa lepas,efek galau*

0 comments: