FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Sunday, November 20, 2011

Apology

akhir-akhir ini sering sekali rasanya ngobrol dengan teman terutama dengan teman dekat hingga berjam-jam berdua,yah bukan ngobrol yang bercanda atau gimana-gimana tapi ngobrol yang SERIUS hingga tarik urat. obrolan terakhir selama 3 jam sejak pukul 00.00 hingga 03.00,yah melawan ngantuk banget rasanya,tapi karena teman saya itupun baru pulang ke rumah larut malam jadi saya lah terpaksa yang mengalah demi "meluruskan" sesuatu.

keinget banget lagi gini adalah "sesama temen deket ajah gak menutup kemungkinan berantem besar", yess,kata-kata itu terbukti dalam hidup saya sekarang. manusia melakukan banyak kesalahan dan penuh kekhilafan..mungkin itu salah satu yang terjadi diantara kami berdua, tak usah memusingkan siapa yang salah duluan toh sudah terjadi..layaknya seperti anak kecil yang sedang berantem,diem-dieman,gak ketemu, gak nanya..betapa kembalinya masa-masa kecil. mungkin kalo waktu kecil itu mikirnya yah marahan, tapi sekarang saya rasa itu dilakukan semua dengan tujuan satu sama lain butuh intropeksi diri, butuh waktu untuk menenangkan hati dan pikiran,terutama masalah hati. yah hati manusia tidak bisa ditebak cuma allah yang bisa tau..

lebih tepatnya adalah "perang dingin", dalam 10 hari bisa membolak balikan segala keadaan yang mungkin dulu tidak seperti ini, siapa sangka dalam 10 hari bisa merusak apa yang terjadi dalam pertemanan 3.5 tahun...menyesal yah saya merasakannya,,kehilangan apalagi,,perubahan sikap exactly,,tapi itu sudah terjadi,dan sekarang hanya bisa mencoba menerimanya dan kembali bersikap biasa ketika bertemu. chating selama 3jam itu meluruskan segalanya dengan adu urat dan adu ngantuk agak semuanya jelas, dan ini adalah pelurusan yang kedua kalinya. semuanya disampaikan sejujur-jujurnya hingga masalah yang selama ini gak berani diungkapkan..

meskipun sama-sama mempertahankan ego masing-masing setidaknya semua unek-unek sudah tersampaikan semuanya, dan tinggal melihat apakah kami masih bersikap seperti anak kecil atau dengan kedewasaan sesuai dengan umur kami...saya dan temanpun sudah merasa capek dengan semuanya dan ingin mengakhir semuanya..

dan beberapa kata yang saya tuliskan dalam twitter

>>>perubahan hanya untuk manusia dan pendapat mereka, itu tidak akan awet berubahnya menjadi rapuh,

>>> dan kadang hati ini tidak terima dengan perkataan mereka, disisi lain saya takut sekali terjatuh.Mungkin jawabanny biar hati saya yg jawab y

>>> Mudah2an Allah memang meridhoi saya berubah kepada kebaikan. Perlahan.. tapi pasti. aamiin.

mksih teman yg smlm udh diajak chat 3jm smpe pkl 03.00 pagi,,maaf & makasih bgt bwt apapun slm ini..stidaknya saya sdh lega dg mngutarakn


Nb: teman=laki-laki





0 comments: