FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, November 11, 2011

Happy Wedding Ebi&Rita_09112011

alhamdulillah my lovely brother was merried,,yippiii,,yap sahabat SMA yang udah saya anggap seperti kaka sendiri sudah menikah,menikah dengan adik kelas SMA,,huhuuuuuuh,,yaelah emang deh yah jodoh tuh yahh..hmm...


yang saya sesalkan adalah saya sudah tidak bisa lagi bermanja-manjaan lagi, harus tau etika gak boleh ini itu,yah meskipun istrinya itu pun sudah tau gimana saya dan ebi (sahabat saya) itu. tapi gak boleh gitu yah mereka sudah berumah tangga..hehhe..

yes,makhluk super cupu dulu *SMA* badan cungkring,botak,kusut,makhluk super gombal kadang sok jadi pahlawan, yang kadang sok dewasa akhirnya tidak single lagi.. agak berbahaya emang kalo di inget kenapa dulu dengan bijaksana bodohnya kenapa saya bisa suka sama dia,,ahahahha *garugarukaspal*, untung suka nya gak akut so santai ajah,,ahahha,

tapi sekarang sahabat saya ini sudah menjelma menjadi seorang ebi yang pasti tidak botak lagi, bersihan, cakepan apalagi pas nikah *dempulnyapoool* banget,,ahhaha,, dewasa dan pahlawannya udah gak begitu sok sok an,,tsaaaaaah,,ahhahaa,,yah begitulah meskipun cungkring tetep jadi cirinya. dimalam sebelum hari H,saya menyimpullkan yah dia memang sudah pantas untuk menikah,dia telah menjadi "seseorang" saya tahu dan yakin dari beberapa pertanyaan yang saya tanyakan dan ia menjawab dengan baik dan panjang,,*hmmm*...

dan yang disesalkan betapa saya tidak bisa hadir mengiringi mereka secara langsung karena beberapa hal dan masalah yang harus diselesaikan, ditambah ada 1 masalah yang harus diselesaikan. Rasanya pengen nangis sekali dipelukkannya menceritakan masalah saya dan kebahagiaan saya dengan pernikahannya. yak dia bisa banget jadi "senderan mewek" buat saya..ahahhaha *cengeng*

tapi doa selalu mengiringi setiap kebahagiaannya. smoga jadi keluarga sakinah dan doakan saya dipertemukan dengan jodoh saya yah qaqa =)..amin





0 comments: