FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Monday, November 14, 2011

Supir Taxi "Kepo"

Dalam Perjalanan Pulang Kondangan nan ujung jauh dan tak tau jalan dengan beberpa penumpang lain sudah tepar di kursi belakang taxi..

*gw duduk di depan*

gw | entar lewat cikunir ajah mas biar gak kejebak macet di UKI *baca sms dr temen*

Taxi | iyalah mba,jam segini klo lewat uki mah sama ajah

*setengah perjalanan berlalu*

taxi | klo daerah sini udah tau mba ini dimana entar tembusnya?

gw | yah udah deket-deket pulo gadunglah *jawab sotoy ga tau*

taxi | masih agak jauh mba,berarti klo saya turunin di sini gak bisa pulang yah,ga tau jalanan

gw | yaudah mas,mas nya turun entar saya yang bawa mobilnya,simple kan ikutin ankot selesai *dlm hati:ngetes nih supir,boro-boro bisa bawa mobil*

catatan hari ini " supir taxi berwajah mas-mas sepanjang jalan minta banget dicekokin air keras campur formalin biar diem,secara gue ngantuk banget tapi supir taxi dengan centil,ganjen,sok asik,garing dan yang pasti KEPO banget si supir taxi "....







0 comments: