FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Tuesday, January 17, 2012

anak-anak bermata segaris "B*NUS Interna*ional School"

uyeeee,,kejawab semua pertanyaan 1 minggu lalu,entar pake bahasa apa? anak-anaknya gimana? trus gimana cara belajarnya?? ahahhaha

*sesuatu* banget ini pengalaman,,ahhaha,,dari luar terlihat mentereng tulisan diatas gedung setinggi 7 atau 9 gitu "B*NUS INTERNATIONAL SCHOOL", gak pernah ngebayangin gimana rasanya ada di dalam situ, paling kalo lagi iseng ngebayangin anaknya pasti pada manja anak mami yang minta ini itu gampang,,ahahhah

hari ini yang gak dibayangin akhirnya kejadian,,ngajar anak-anak bermata segaris ini,,masuk gedungnya ajah udah berasa banget bangga nya gue sebagai wanita paling exotis kulitnya dan indonesia banget,,jadi kalo gue ilang pun gampil ditemuin,,ahahhaha,,jam belajar dimulai,setiap sudut in ENGLISH semuanya,,*mati*..emang dasar begini lah namanya sekolah international lah yah,,sampe-sampe lecet kayaknya kuping setiap ada anak-anak pasti yang didenger lagi pada percakapan bahasa inggris,,okehh gue masih ngerti kok apa yang di obrolin sama mereka,,,cincai lah..daaaaaaann jengjengjeng saat ngajar pun dimulai cinta laura pun beraksi artinya campyur-campyur lah ini lidah ngajar mereka "english-indo" dan sedikit bahasa gaul dari gue,,ahahha...

susahnya ngajar anak yang model beginian adalah bukannya belajar tapi keseringan mainin gadget mereka yang keren-keren sampe bikin gue ngences kepengen,,ngobrol asik sendiri dengan bahasa masing-masing ada yang bahasa inggris malah cina *sial*,,becanda bener-bener deh.dan

gw | yah what is the answer no.2 ?
murid | B miss
gw | gimana caranya hitungannya? coba majuuu kamu..
murid | hmm,,gimana yah,yahh feeling miss,,nembak langsung ajah,abis keliatannya begitu sih dari soalnya.
gw | *hening* *burunelenpapantulis*


tembak dan tembak lah dikira katakan cinta,,tapi gak bisa nyalahin juga toh jawaban mereka bener, mungkin otak analisa mereka emang keren juga sih,tapi tetep ajah harus pake cara gimana dapetin jawabannya...*sodorinclurit*,,ahahhaha

dan yg terpenting berasa banget DICUEKINNYA,,alhasil pinter" ikutin alur mereka mau gak mau -_____- ' ,,,#sesuatubgt


cukup petualangannya dg anak es em peh nya,,tinggal cari trik buat anak es deh nya yg lebih super ekstrim dicuekinnya kykny *brbnelenspidol*



2 comments:

Nik Salsabiila said...

hahahaa...masa sih gitu mbak?
Aku juga ngajar di salah satu sekolah internasional di jogja..tapi alhamdulillahnya mereka ga justru memanfaatkan apa yg mereka miliki utk ajang pamer saat plajaran blangsung...hehehe
cuma kalo maslah gadget, teknologi, dkk...mereka ngalahin gurunya dalam hal keahlian...wkwkwk

sya said...

ahhaha,,iyaaaa,,gak pamer sih cumaa pada ribet sendiri bawaannya itu lohh gadget semua,,,wahh ngajar juga yah salsa,,eh iya aku suka buka blog kamu loh cm sekedar dengerin musik instrumennya ajah :)