FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Tuesday, January 10, 2012

ada apa ? kenapa saya ? *blushing*

saya mau cerita dan memberikan suatu alasan kenapa hal ini saya lakukan dan kenapa akhir-akhir ini orang melihat saya dengan orang lain dan apa yang sebenarnya saya rasakan..

okeh pertama, coba kamu bayangkan gimana rasanya jika

"ayah kamu sakit keras selama beberapa bulan ini dan dokter memberikan harapan bahwa ayah kamu akan sembuh jika kamu ABCDE,dan kamu sebagai anak berjuang melakukan apa yang dianjurkan dokter bersama ayahmu,tapi setelah sekian bulan apa yang terjadi terhadap perjuangan itu?ayah kamu meninggal....."

yah kurang lebih seperti itu rasanya,tapi kali ini coba lagi kalian bayangkan dan rasakan,gimana

"jika ada seseorang(sebut:X) beberapa bulan lalu yang datang bercerita akan kesedihannya tidak bisa ikut bareng-bareng wisuda dan X pun meminta bantuan sama-sama berjuang supaya X bisa ikut wisuda bareng kamu di next wisuda..dan beberapa bulan ini pun akhirnya kamu bersama-sama membantu si X untuk menyelesaikan semua urusan kuliahnya. namun satu waktu ketika apa yang telah dikerjakannya dan diperjuangkannya harus tandas karena sebuah permainan kelicikan suatu PIHAK yang menyebabkan X tidak bisa bersama kamu memakai toga bersama dihari H"

yah,gimana perasaan mu??
kejam ?? sudah pasti..
sakit hati ?? ya..
nyesek ?? teramat sangat...

yah itulah yang saya rasakan saat ini,,bukan perjuangan yang sederhana,mengingat setiap hari harus menyelesaikan tugasnya hingga harus bergadang hingga pagi,,belajar bareng hingga tengah malam, dan segala usaha lain yang dilakukan. dan semua itu hangus terbakar karena sebuah permainan dan kelicikan suatu PIHAK.. ya allaah sesak rasanya berada diposisi itu,saya saja sebagai temannya merasakan sesak yang teramat luar biasa, terlebih harus mengubur sejenak apa yang menjadi harapan beberapa bulan ini. dan saya sebagai yang dimintai tolong,merasa sangat berhutang dan tidak berguna,MENGECEWAKAN...karena saya tidak bisa mewujudkan keinginan tersebut..

yaah SEESAAK YANG TERAMAT kalo ingat semua perjuangan itu and I'M CRYING LIKE CRAZY IF I REMEMBER IT :((

oleh karenanya, kalo orang sangat menunggu-nunggu prosesi tersebut dan ingin cepat-cepat serta bahagia,,tapi saya?? yah sama sekali saya tidak semangat dengan hal tersebut,dan rasanya amat malas kalau perlu tidak usah sekalian..

karena saya yakin prosesi itu justru akan membuat saya menangis AMAT SANGAT HEBAT,,yah menangisi bukan karena sudah lulus/senang,,tapi lebih pada saya sedih&nyesek tidak bisa bersama-sama dengan si X yang sama-sama berjuang dengan saya. dan rasanya mungkin gak sanggup buat ngeliat ekspresi si X,,entah lah apa saya bisa membendung air mata saya atau justru tumpah sejadi-jadinya..

yah itu lah yang mungkin ada beberapa orang yang heran dengan tanggapan datar saya ketika ditanya akan prosesi tersebut..

it's too hard for mee..dan buat si PIHAK yang jahat anda adalah PENGHANCUR!!!!

2 comments:

Nik Salsabiila said...

Sabar yah Mbak...hehehe
Saya speechless juga bacanya, karena rasa sesaak seperti itu adalah hal yg selalu ada dalam kehidupan tanpa kita minta. Tapi setidaknya, tetaplah tersenyum karena Tuhan akan selalu memelukmu hangat dalam keadaan apapun..^_^

sya said...

iyaaa mbaaaa :(,,skrang cuma bs terus ngebantu ajah..amin,,smoga allah melindunginya :)