FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, July 3, 2009

akhir dari segalanya



hofhh,,setelah melalui beberapa rintangan ,,,cobaan,,titiannn,,akhirnya smua selesai dengan sedikit kebaikan dan keburukan,,ujian selsesai smeuanya dengan diakhiri penyakit yang menjangkiti diakhir-akhir perjuangan melawan ujian dan tugas yang super keren.
gak tau kenapa orang seneng banget ngasih tugas dan sebenernya perlu gak sih ujian ntu sebenarnya,,sbenarnya bukan ujian klo gw rasa yang dibutuhkan tapi latihan yang bisa bikin skill tiap orang lebih keren. karena ujian itu bisa dibuat-buat menurut gw n gak murni dengan pa yang didapat. misalkan orang yang bodoh aja ujian bisa dapet bagus dengan segala ilham dan bantuan dari pala bala tentara dari mana-mana,,,nah itu yang bikin gak efektif dan terjadi kebohongan publikk( gaya juga nih gw).

diakhir perjuangan gw,nyamuk yang begitu cinta mati sama gw sampe-sampe pada nyiumin gw yang bikin gw masuk rumah sakit,,,
i love mosquitooooo( maksa,,)

terima kasihh kawann,,,god bless u

0 comments: