FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Wednesday, July 22, 2009

JACKO,,,,,,,,,,,


ouhh,,one day in ur life,black or white, heal the world,wah semua terdengar di berbagai stasiun televeisi,bener-bener heboh banget kematian Jacko ngalahin kelahiran anak kambing bermata 5(siluman itu mah),,gak pagi,siang,sore,malem,berita,gosip beuh semuanya tentang jacko,kematian misterius yang dialami tuh raja pop bikin dunia bergetar(gempa kali),,maybe all of stasiun Tv in the world show his legend,,emang sih dadakan banget matinya gak pake sms,email,or chating dulu janjian gtu klo mo meninggal jadi gak bikin orang penasaran kenapa dya mati. Kematian yang menghebohkan setelah elvis persley yang dah lama banget, secara harta nya yang widihhhh banyak beud,gak kalah banyak sama utang-utangnya buat bayar sewa rumah dan segala kartu kreditnya. Tapi gw salut banget sama dya tapi yang lebih tepatnya rumah dya yang di NEVERLAND,,gila mampus tuh rumah 12 KM,,da kebon binatang, kolam renang, taman bermain yang gak kalah kayak di DUFAN,wah gw kalau jadi anaknya bakalan betah beud tinggal dirumah,bakalan gw ajak semua tetangga,sodara-sodara,anak-anak kecil pokoknya yang gw temuin dijalan,wah jadi rame beud dah tuh rumah. Kira-kira berapa yak pembokatnya jacko dengan rumah segede itu???gw aja yang rumah secumplek ogah-ogahan bersihin rumah,apalagi kalo dah kaga mood. Wah mestinya itu jadi salah satu bahan para wartawan buat jadiin berita“selidik punya selidik pembantu jacko 25“(buseng rumah pa pabrik?!??). wah tapi kerenlah, apalagi waktu acara penghormatan terakhir bener-bener dah TV saking gak mau kalah dan pengen dapetin rating dari para penontonnya semuanya nayangin jacko,,,(perkitiwww). Oya fakta yang bikin gw nganggep jacko goblok sedunia versi gw n penggemar yang tolol se-akhirat adalah ketika gw tau tenyata „“jacko itu ngoperasi mukanya ketika dya masih tergabung dengan jacko five yang sedang mo konser,terus tiba-tiba ad fansnya jacko yang nyariin dan dia bilang begini
fans : “where is jacko?where is jacko?“
terus jacko nyaut: “yeah i’m jacko,jacko five.
Fans : are u really jacko??ohh,GOD i didnt believe,u r so badd
Buseng,,parah,,kacau,,,ketusuk langsung itu klo gw digituin, dan ternyata gara-gara itu fans yang mulutnya kayak kaleng SOAK bau Menyan jacko sakit hati dan mulai saat itu dya seneng banget ganti-ganti mukanya dah kayak beli permen dipasar. Wah klo gw ketemu sama tuh orang yang ngomong gw maki-maki abis-abisan,songong banget ngatain seenak jidatnya.
Yahh semoga dya tenang dialam mbah jambrong,,yihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,,,,
LOVE U JACKO,,,,,,(halah,,)
( selasa, 07 juli 2009 )

0 comments: