FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Wednesday, July 22, 2009

Sakit Part II




SAKIT PART II
bangun pagi dengan Mulut penuh kekakuan karena sariawan dan bibir gw yang kering,,hofh. Nyokap gw yang udah ngebangunin dari 10menit yang lalu supaya gw mandi sebelum nantinya bakalan ada tetetangga yang akan melayangkan jarum suntik di salah satu tangan gw yang sexy kayak paris hilton,,hahahaha.
Yah pagi ini gw bakalan di infus dirawat di rumah gara-gara penyakit atau yang lebih tepatnya kuman salmonnela ora apalah gitu sejenisnya masih sodaraan sama ikan salmon kali ngegerogotin ucus gw dan bertandang disana,,( senyum puas tuh kuman,,),,yah badan gw panas dan dari hasil dokter terpercaya uji klinisnya(kayak iklan)gw terjangkit Tyfus stadium 8 (tinggi nihh) + DBD yang sejak gw SD sudah sering banget coz banyak banget nyamuk yang cinta mati sama gw sampe 5 kali gw kena( sialllll,,).
Oo tetangga gw datang dengan anaknya yang masih berumur 3 tahun dengan mukanya yang masih sembeb baru bangun tidur. Tante eka yah dia namanya,dengan postur badannya yang gak tinggi(bantet),badannya yang bohai coz dia gendut karena dah jebol dengan ngelahirin 3 biji anak,,di elap-elap tangan gw dengan alkohol yang dingin,,diraba-raba plus di iket tangan gw pake gesper biar ini tangan nadinya nongol,,“mau ditangan mana?“kata si tante. Dengan lugas gw jawab tangan kiri ajah biar tangan kanan gw bisa melakukan aktifitas lainnya kayak ngorek-ngorek(ngupil,,),tapi ternyata tangan kiri gw ini masih meninggalkan bekas-bekas penjajahan jarum sebelumnya( infusan gw 3 minggu lalu), tapi gw bersikukuh dengan tangan kiri gw. Mulai lah tuh jarum di semprot-semprot biat maknyus,,jarum pun melayang di urat nadi gw,,,BISMILAH,,!!eits tapi sebentar ternyata belum nyangkut tuh jarum di tangan gw,,sementara ade gw dengan polosnya Cuma nongkrong deket gw ngeliatin tanpa dosa, sedangkan cha-cha anak tante yang usianya 3 tahun tiba-tiba nge-gelendotin si tante,,,OH MY GODDDDDDDDDDDDD
TIDAKKKKKKKKKKK,,,jarum yang dah nuncep ditangan gw dan masih dipegang sama si tante bentuknya bengkok-bengkok meleyot kekanan kiri,,anjrit sumapah kacau abis,,mati lah tangan gw bercucur darah gara-gara tuh jarum bengkok kemana-mana akibat ade gw yang gak megangin anak si tante..si tante Cuma bilang „ini harus dicabut,ganti tangan kanan ajah“,,OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOwwwWWW,,oooWWWWW,,SIALLLLLLLLLLLLLL dicabut jarumnyaaaaa,,wah kacauuu parahhh,,bener-bener gila, udah jarum yang nancep ditangan gw meliuk-liuk dan sekarang mesti dicabut gara-gara gak kena tuh nadi..

2 comments:

Unknown said...

wah, sakit ga ngasih tau lo.. kan bisa gw jenguk. hihihihihihi....

Aku Sya said...

gak papa dom tenang ja, abis gw juga sakit nya kambuhan itu,,amlu gw jadinyaaa,,heheh