FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, July 2, 2010

Tersenyum tanpa kepalsuan

" berkumpul bersama serta tertawa dan tersenyum membuat segala kepenatan dan tekanan hilang terhapus oleh ombak kebahagiaan,meski hanya sejenak "


saya mau cerita,,yah persis seperti kata-kata diatas, semua itu saya rasakan dengan teramat sangat dan membuat saya tenang dan banyak bersyukur bisa merasakan itu semua. semalam tepatnya 030710,saya berada di kahfi kuliah saya yang dibintaro seperti biasa. sejak pagi saya berada di BPPT Thamrin dan selanjutnya sampai malam di kahfi.
 
bahagianya malam ini bisa tertawa bersama meskipun tertawa karena junior-junior yang ujian di kahfi. malam ini awalnya saya maukuliah tapi karena junior pada ujian jadi gak jadi. malam ini akhirnya saya dan beberapa teman menjadi penguji dan konseler junior-junior itu. dan malam ini saya kedapatan menjadi konseller. berada dala satu ruang kelas bersama-teman-teman, om bagus, om firauan menyaksikan presentasi public speaking junior-junior selama 1 semester yang akhirnya di uji malam ini. perlebayan,,ceceran pertanyaan,,menjatuhkan adek kelas,,membuat panik ade kelas benar-benar seru sekali dan tertawa bahagia,ada aja yang bikin ketawa dari celetukkan ataupun komentar,,memang ujian kali ini settingannya adalah santai tapi tetap menjatuhkan dan membuat mereka SKAK MATH,dengan tujuan menguji mental mereka dan sejauh mana mental mereka kuat dengan tetap bisa menyampaikan apa yang telah pelajari. memang beda kali ini tidak seperti biasanya ujian lalu-lalu yang bersuasana tegang dan horor abis,,hahah
 
ada aja yang dikomen "dasi miringlah,,jas kegedean,,kaga senyum,,spatu yang kegedean " atau yang lainnya yang bikin mereka gelagapan dan mati kutu tapi malah membuat kita para senior tertawa,,hahahha


dan ujian ini pun berakhir hingga pukul 01.00,,woowowow,,ujian keren sampe jam 01.00 pagi..
dan benar-benar bahagia saya,,melihat semuanya tertawa tanpa adanya kepalsuan dalam diri setiap orang yang menyelimuti.
maksih yah ya allah buat kebahagiaan,,senyuman,,rejeki yang kau berikan,,alhamdulillah ^^.

0 comments: