FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Thursday, July 15, 2010

Gara-gara Kunci

hufhh,,malam ini( rabu,140710) malam yang telah berhasil membuat saya panik dan gemetar,,
bagaimana enggak coba,,malam ini saya biasa kuliah di kahfi,dan biasa kan yah pulangnya jam 00.00an,,nah sebelum berangkat saya santai,,saya coba inget-inget kalau saya udah bawa kunci pintu depan kostan,yah yang saya inget kunci itu masih ada di dompet saya. dan ketika pulangpun,saya coba mastiin akan keberadaan sang "Kuncen",, obrak abrik sana sini tas depan belakang,,dompet atau apapun lah yang ada di tas saya korek-korek, dan apa yang terjadi,,??? bagus banget ternyata tuh kunci gak ada di dompet saya. dengan gesitpun saya ambl handphone Esihong saya,yah karena tinggal nih esihoy yang mau bernapas,sedangkan si emTri udah dari jam 21.00 metonglah..

sebelum sampai di kostan,sepanjang perjalanan pulang saia coba es em es temen-kostan,tapi gak ada yang bales,,trus pantang menyerah coba miskol-miskol dah. dan saya lupa kalo di esihong saya itu gak banyak saya simpan nomer teman-teman kostan, nomernya adanya di emTRi,,,hmm,semakin cantiklah nih handphone. dan yang ada di esihong cuma 1 nomer temen saya itu. miskol-miskol terus tapi tak kunjung diangkat masaolohh malahan diriject. manggil-manggil orang yang dikamar depan,,tetep aja gak ada yag nyaut,duduk diteras dibangku panjang sendirian dan selama 30 menitlah saya menunggu di depan smbil tereak-tereak minta dibukaain plus miskol-miskol dan yang parahnya baru saya sadar adalah esihong saya tenyata tat,,tit,,tut,,yang menandakanPULSANYA HABISSSSSSSSS,,T_T. ya allah aparah banget yah ni malam,udah ketinggalan kunci,,ngemper diteras 0.5 jam,,hape abis pulsanya,,teriak-teriak gak ada yang bukain,dan disitu ada kucing kecil. dan yang sangat menyebalkan adalah saat saya duduk asik miskol-miskol para manusia,tau-tau itu anak kucing yang super jorok udah dipaha saya menyelinap dari jaket,,sontak saya ngejerit dan bagus lari,,sumpah gemeteran,,keringet dingin,dan nangis pastinya,,saya itu takut dengan kucing,sumpah demi allah deh,,itupun karena tragedi sesuatu waktu saya kecil sehingga saya benci plus fobia sama kucing..


I HATE CAT

2 comments:

Anonymous said...

oi, katanya bisa ngilangin pobia, kok pobia sendiri gk bisa diilangin,
gmana sih,

hoax kali ni ngaku bisa hipnoterapy,,

from
"siti"

sya said...

yaiyalahhhhhhh gw bisa ngilangin orang phobia,,,

jah lo kaga tau ajah sendiri gimana rasanyaaaaaa,,,,,,,

buset dah nihh,,sita siti sita siti,