FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Monday, July 19, 2010

Sabar Berujung Baik

har ini minggu,18 juli 2010 adalah hari ujian sertifikasi public speaking di Kahfi komunikasi dan Public speaking school bntaro. saya termasuk salah satu yang akan ujian disana. dan dari jadwal yang ditetapkan saya dapat jam 14.50 dan ujian pun yang awalnya dimulai pukul 08.00,super duper ngaret jadi jam 10.00 *parahh..dan saya datang ke kahfi pukul 13.00 sudah ada ditempat dengan harapan biar gradasi stage ujian supaya gak jetlag,,tapi apa kah yang terjadi sodara dan teman-teman, dari pukul 13.00 dengan rencana awal dipanggil ujian jam 14.50 ternyata saya baru dipanggil ujian ini pada pukul 19.40,,mantep banget 7 jam lebih nunggu giliran. dan yang saya syukuri adalah ujian saya pun BERHASIL DAN LULUS dengan NILAI A ^^.


kesabaran saya berujung baik dan memusakan meskipun yah memang saya yakin kalo saya bisa lulus. dan selama 7 jam itu yang namanya deg-degan,grogi atau apalah namanya kaga ada sama sekali,secara semua rasa itu dah bleberan kemana-mana plus kabur-kaburan secara 7 jam saya nunggu..T_T


selamat juga yah buat teman-teman kahfi angkatan gabungan yang LULUS juga dan buat yang BELUM LULUS jangan kecewa ada sesuatu dibalik kegagalan,,inget MATKUL donkkk,,hehehe

0 comments: