FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Saturday, July 24, 2010

Namanya" Arief Setiawan" a.k.a e-1

Beberapa hari lalu di thread home FB saya ada tag-an temen saya yang membuat saya shock dan lekas langsung saya buka itu foto dan ternyata,,jreng,,jreng,,jreng,,,e-1 *baca:iwan.

wah kangennya saya sama dia. yah dia adalah arief setiawan, yang nama kerennya yang dia buat sendiri supaya kece tapi sebenernya maksa adalah e-1,orang yang bangga banget nulis namanya kayak begitu,,hahhaha. dia adalah teman sebangku saya dikelas 3 dikelas saat akhir-akhir kita  harus berjuang dari penjara bastile TELKOM. teman sebangku yang unik, rame,caur dan pastinya GILA PARAH,serta dia telah berhasil mencuci habis otak saya dengan gaya-gayanya sehingga saya agak bandel waktu itu.hahhaha. e-1 anak bapak ******* yang gila reman abis gayanya dan ciut beud kalo udah namanya didepan ibunya...kulitnya yang item, kepalanya yang botak, lebih tinggi sedikit dari saya dan sumpaj cungkring gileeeee,,dan anaknya asik banget. 

saya dan dia duduk satu bangku disebuah kelas di baris ke 2 dari pintu dan di kolom ke 3,pokonya terdepan dalam prestasi deh..hahha,,kocak banget bareng sama dia. ada aja setiap hari cerita geblek,konyol atau kejadian aneh-aneh lainnya yang diceritain dan sampai-sampai membuat saya dan teman-teman ketawa parah. Dan mukanya enggak banget kalo lagi lemes atau sok-sok patah hati sedih gitu,,hahha*sumpah. dan tiap hari pasti suka bilang ke saya " eng,pala gw pusing neh ", sambil megang kepala dengan wajah cengengesan,,,hahha,*siapa yang percaya coba muka begitu..dan doyannya nge-cengin orang plus godain orang sampai sakit perut. ada ajah yang dikomentarin sampai hal-hal sepele yang gak pernah terpikir oleh manusia biasa,*iyalah dia mah jin*. kalo setiap pelajaran dikelas udah berlangsung entah lagi nulis atau ngerjain soal ada aja yang bikin ketawa or ngobrol, jadi agak lama ngerjainnya,tapi saya kadang suka nyuruh dia buru-buru..
dan yang paling lucu dan dia takutin adalah pelajaran matematika. setiap sebelum belajar matematika,jadi agak rajin gitu,soiye tanya-tanya PR atau sedikit belajar,,hahhaha*tumben. yah gimana enggak karena dia takut disuru maju ngerjain soal dan kalo enggak bisa bakal jadi santapan cengan dan makian si guru matematika saya. yah dikelas 3 ini guru matematika saya namanya : pak.wasis dan orangnya besar,tegas,serta kumis tebelnya yang bikin takut orang dan dikelas 3 ini juga mathe adalah pelajaran yang dengan jam pelajarannya parah banget sampe 8 jam sehari,,,hadewwww. nah inilah yang bikin teman sebangku saya bisa jadi agak rajin belajar,katanya pasang peluru sebelum ditembak,,hahhaha. dan yang paling saya inget dan buat saya lucu adalah dia selalu minta diajarin mathe, yah karena di agak-agak giman gitu sm nih pelajaran, sampai-sampai dia bisa jadi beloon dengan perkalian atau pembagian kalo udah penyakit stress akan mathenya kambuh,,hahha.ini percakapannya:
  • saya : ( lagi bahas soal-soal mathe )begini nih caranya......
  • e-1 : oh yah,,ya,,yaa,,begitu tuh eng,egerti gw sekarang,,kecil lahh begini doank mah bisa gw besok...
( setelah 15 mnt jam istirahat dan kembali masuk kels mathe )
  • saya : coba nih kerjain soalnya...masih inget kan??!!(tanya saya sambil lirik-lirik )
  • e-1 : haaaa,,,lupa gw eng caranyaa..( dg suara dan mukanya yg datar + sedikit cengengesan sambil garuk kepala ),,pala gw jadi pusing nih eng,,,
  • saya : hhahahaahha (sumpah ketawa terbahak2),PARAH lo wan,baru juga setengah jam udah lupaaa,,hahhahaha
sumpah ini yang paling berkesan buat saya"dalam 0.5 jam bisa lupa apa yg tadi diajarin saya dan suka rada gembel kalo di tes perhitungan ,hahhaa ". seneng deh bareng sebangku sama sohib yang satu ini,,selalu ceria meskipun guru killer "emildawati dan wasis suroso " didepan mataa.hahha. dan satu lagi otaknya itu OMES kadang-kadang. pokoknya parah tapi cihuy deh,,
kangen sama e-1 duduk satu bangku ketawa-ketawa,ngecengin orang, cerita-cerita gak penting dan ngajari anak satu ini. oh yah lupa,dia teramat sangat super duper narsis plus buwanyak gayanya dahh,,pusing ngeliat dia,salah satu bukti nya adalah setiap pinjem hape temen pasti saya liat di galeri hape temen saya itu foto-foto e-1 yang super duper buwanyak dengan gaya yang sama.hahhaha akut banget deh..

sekarang dia udah kerja gak tau dimana tapi yang jelas di menara thamrin dan saya terakhir ketemu dia saat saya semester 3 itu juga karena dia pinjem buku saya dikampus jadi ketemu deh...^^. dan dulu dia masih kurus tapi sekarang saudara-saudara dia guwendut,beleber dan kumisan gondrong persis kayak bapak-bapak anak 4 istri 2,,hahahha


I MISS U "temen sebangkuuu"

0 comments: