FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Thursday, December 9, 2010

OSPEK ANGKATAN TERBUKA

selesai sudah salah satu tanggung jawab yang cukup besar kemarin,,tanggung jawab menjadi ketua ospek untuk ankatan terbuka sebanyak 200 orang. dengan bantuan doa,semangat dan keikhlasan teman-teman MAHIR,senior,alumni,junior dan pastinya panitia yang superhebat semuanya berjalan dengan sangat lancar dan membawa perubahan serta kesan yang amat sangat mendalam bagi setiap mahasiswa baru. dan saya selaku ketua ospek senang bisa melihat semuanya.karena pada akhirnya mereka "mahasiswa baru" yang diawal perkuliahan dan beberapa kali pertemuan sanga "OKI(otak kiri)" sekali dimana rasanya pengen banget emosi marah-marah ketika ngajar tapi sekarang sudah berubah agak baik yaitu mereka menjadi sang OKA"otak kanan" yang mau menerima segalanya. dan saya sangat senang sekali melihat perubahan itu. sekarang lebih banyak ada senyuman dan sapaan ramah melihat mereka semua. meskipun harus dengan pengorbanan tenaga yang cukup besar tapi tidak apalah,melihat orang lain senang dan berubah rasanya gembira dan penuh rasa syukur sekali. ada beberapa hal yang memang berbeda sekali di ospek angkatan ini dibandingkan dengan ospek sebelumnya angkatan kelas reguler. disini kami memiliki konsep bagaimana mematikan ataupun membunuh rasa sombong dan tinggi kepalanya mahasiswa baru itu. dan pada akhirnya dengan berbagai konsep yang luar biasa dan akting dari senior,alumni..saya senang melihat semuanya..ada beberapa hal yang menurut saya bagus untuk diingat dan ini bisa menjadi suatu kenangan:

  1. di ospek kali ini semua peserta ospek makan dengan daun pisang yang nasinyanya itu udah pasti gak cukup buat 100an orang, nasi dicecer diatas daun pisang dengan cuma ikan cuek dan sambel dan cara makan mereka persis kayak ikan piranha yang mau mangsa. dan setiap barisnya hanya diberi waktu 5 menit.ahahhaha..KEREN..
  2. tradisi yang dibeberapa angkatan sempat hilang,ospek kali ini ada kembali. yaitu saling menggosok gigi. satu kelompok berisi 11 orang dan disini ketua kelompok harus menggosokkan tangannya ke gigi anggotanya persis seperti sedang menggosok gigi.kebayangkan gimana baunya tuh tangan???ahahhaha
  3. dan diospek hari jumat sehabis pembukaan ospek bukan tidur kegiatannya tapi penggojlokkan sudah dimulai,,dan semua alumni benar-benar beringas persis seperti zamannya saya ospek. dan yang membuat saya amat sangat senang adalah hadirnya alumni yang memang sangat saya harapkan diantaranya kak ayu,boy,guz,ibnu yang mereka semua adalah master SERAM..ahhaa,,terlebih lagi saya shock dan nyesek banget ketika melihat boy beringas marah-marah dan merobek-robek atribut peserta dengan amat sangat kejam..hmm,,berasa saya yang dirobek-robek..ahahha


dan sekali lagi saya benar-benar teramat sangat berterima kasih sekali kepada laumni dan panitia yang sangat super keren. semoga keikhlasan tenaga dan pikiran kalian dibalas oleh allah. amin..i love u all ^^.

0 comments: