FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Monday, January 6, 2014

Tidak kenal Maka Tidak Di ajak “Anak Ilang” #kerinci

“Halooo kaka kakanya, om-om nya dan tantenya kenalkan nama saya SYA…mohon bimbinganny”…| “ooo syahriniii,,syaalaalalaa,,syaarinem,,syaapii”….hmmftt…itu perkenalan pertama gue di lingkaran anak sholeh dan sholehah,,hahhaa,,apeuu bingits,,,maksudnya Grup watsap JEJAK KERINCI…ihiiir..entah ini ada 15 orang lebih yang terdaftar di list grup ini tapi Cuma 1 yang mukanya gue kenal,kenal sekelebat kaya makhluk halus tetauan kenal ajah..ahhaha..jadi gini awal ceritanya….*srupuut kopi* Betapa tadi gue mau naik ke kerinci bareng temen gue yang namanya raka and the gengs,tapi setelah beribu-ribu hari sampe bulu hidung gue rontok dia gak ngabarin jadi apa enggak,dan ternyata gak pada jadi coba,,eyamasaolloh..sementara gue sendiri?yak dengan begitu indahnya gue udah pegang tiket JKT-Jambi,Padang-JKT . Gimana nasib gue sekarang?anak ilang seilang-ilangnya, ngajak sana sini pun gak ada yang mau pergi ke itu gunung.ngajak chamdi”rangga”?sibooook akuut.. Galau tingkat dewa, mana mungkin gue pergi sendiri, mantauin TL berbau gunung kali ajah ada kelompok bersayap yang tetiba ngetwit” sapa yang mau ke kerinci” ayatapi hasilnya NOL, ubek ubek web BPI nemulah yang namanya TS MegaWoman,,eh salah Mega..mahal book 950K di kerinci doang…tapi ini bakal jadi alternatip terakhir gue dikala gue beneran jadi anak ilang..TEEERRRLAAALUUHH!*jreeng*…mendekati minggu-minggu hari H semoga dengan twitan gue yang gue obral seharga cabe bawang dipasar palmerah ini bisa ada yang nyaut 

Twit :” haloo mimin yang kece,kakakanya ada yang mau kekerinci gak single nih*kode* nyarii temen,,mention ya kaakanya?”… 

Gak lama banyak yang bales banyak juga, dan gue seleksi dulu Id twitter mereka,,ahahhaha..#gaya, dan terpampang gaya burung meraknya ID Ary widodo dan Mas Rudi kala itu..mas rudi yang solo hikers nawarin buat bareng, ayatapi gila aja ndro solo hikers pasti kakinya kaya kuda”cepet” terus ayamasa gue setenda berdua,udah berasa kaya hanimun aja….*toyortoyorkepala..dan kemudian si Ary yang bales kalo dia jalan dengan ber 18 orang..nah ini agak aman buat gue,dan ternyata ari temennya temen gue juga ternyata..dunia selebar tutup gelas..nah dari situlah tetauan masuklah gue dalam sebuah grup watsap tadi..akhirnya gue gak jadi ngeluarin 950K,,PENTING INI!*lap ingus*,ahahaha 

Mantau obrolan di watsap yang ngalor ngidul sesekali muncul dipermukaan percis udah kaya sesuatu yang ngambang dikali tetiba muncul terus mendem lagi. Dan gue menyimpulkan orang-orang di grup ini sudah akrab sekali dan makin merasa lah gue anak ilang. grup rame dengan beberapa orang seperti om klungsu,sidiq, pujo, ka lora, ka ocid,Samuel,sesekali dimas,ivan yang muncul, tapi yang paling memamah biak di grup adalah si om,pujo ,sam dan ka lora..ahahhaah..pasrah bakal di ospek sama mereka bakal jadi bahan bullyan,,”ampun bang saya masih anak ingusan,pipis saya belum bener nih” #gaknyambung.. mantau dan mantau masing-masing bercandaan mereka sambil mantau jenis makhluk dari planet mana kah mereka satu persatu..ahhahaa..ka ocid yang terlihat dingin sedingin bongkahan es osron yang kadang tetauan ngejapri nanya ini itu kesiapan dan kemudian menghilang,,edeeh..untung ada maklora disini,alhasil japrian pun lah gue dengannya sangat membantu ditengah kelabilan para jejaka didalam grup..bahahaha, dan 1 nomer yang tetiba japri minta alamat FB,yah gue pikir semua dimintain jadi santai aja dan tersangka modusisasi tersebut adalah Pujo dengan alasan pengen tau aja, gue pikir sang teh es kang ocid ternyata bukan itu..makin menghitung hari, makin mikir kok ini adem ayem melempem yah gak ada omongan bawaan apa gitu,kan ini luar jawa,terus gue ntar bawa apa ini?*ngehang otak* .. 

 dan pada akhirnya ada juga kopdar di Kafe pendaki daerah rawamangun.. gue yang buta jalan daerah timur maupun utara pun nanya sama temen,dan betapa pintarnya gue udah dikasih tau malah NYASAAAAR PARAAH selama 4 jam di jalan dengan hari sabtu yang supeer sekali macetnya dan antrian buswey yang kaya antri sembako nya pak Jokowow dan gue Cuma sampe di TERMINAL PULO GADUNG*angkat bendera putih*,padahal berharap gue bisa sampe di tehkapeh supaya gue bisa kenal mereka paling gak sebelum jalan bisa tau wujudnya napak atau enggak,ahahhah,,tapi tuhan berkata lain gw belum dibolehin untuk melihat mereka yang setengah napak #mungkin #ngekek.. Biarlah meskipun begitu jauh dimata mereka ada di hati gue meski gak tau wujudnya kaya apah..tsaaah…okeh balik ke serius lagi perjalanan ini… 

  1. Tidak kenal Maka Tidak Di ajak “Anak Ilang” #kerinci
  2. Solo Trip 55000 Jambi #kerinci
  3. Kayu aro Bersambut Anak Ilang #kerinci
  4. Meredam Sunyi dalam Balutan Gunung  7 dan Danau Gunung Tujuh #kerinci
  5. Dipungut Juga Akhirnya Sang Anak ilang #kerinci
  6. Menapaki Atap Sumatera,hap..hap ,#1 #kerinci
  7. Menapaki Atap Sumatera,hap..hap ,#2 #kerinci
  8. Summit bertemankan Hujan dan Angin #kerinci
  9. Mendadak Galau Di Pos Galau “Badai Angin” #kerinci
  10. Menunduk Merasakan Kehadirannya #turungunung #kerinci

0 comments: