FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Monday, January 13, 2014

Kisah Alam Gaib Perjalanan ATAP SUMATERA KERINCI #3805mdpl

HariPertama 11 Oktober 2013 Tepatpukul 21.00 tiba di basecamp abang Johan yang terletak di DesaKersikTuo. Bergegasteman teman ingin cepat turun untuk istirahat karena memang sudah lelah.Tapi tidak dengan aku, entah kenapa saat aku menginjak kaki kanan aku ketanah kersik tuo, di tubuh ini rasanya menolak aqu ingin masuk kerumah itu.

  Setiba menuju pintu tepat di samping ada 2 Bangku, Sebenarnya aku tidak memperhatikan bangku tersebut, namun entah siapa yang duduk di situ, tapi dia menyapa aku dengan ramah, “selamat malam aira, Assalamualaikum”, tanpa berpikir panjang aku jawab saja salam itu.Saat itu langsung saja aku masuk, tanpa melihat siapa yang menyapaku.Namun ketika aku masuk dan duduk sebentar, aku tersadar siapa yang meneguraku,,di sini orang baru dan aku sangat jelas bahwa dia bukan salah satu tim aku. Tanpaberpikira ku langsung saja keluar hanya sekedar mengecek siapakah dia tadi, saat aku kembali ke beranda rumah, dan duduk di samping yah dia tidak ada lagi.Pikirku sudah malam mungkin dia sudah tertidur, langsung saja aqu bergegas ke kamar mandi untuk mengambil wudhu.Betapa kagetnya aku, ketika kuusapkan wajahku, Ada sesosok berada di depan aku,wajahnya tanpan sekali, tidak pernaha ku melihat makhluk sepert iitu, jika di gambarkan wajahnya meneduhkan, berkulit putih, dan memiliki tinggi badan yang idela. Aku tidak terpesona dengan itu semua, dalam hati aku menyebut asmaallah,apakah maksud semua ini,,sempat terbuyar konsentrasi wudhu aqu..sampai aqu melaksanakan wudhu 2 kali..hihihi,,sangking ketakutan di tempat privasi no 2 selain kamaraku di perlihatkan. Setelah itu bergegas aqu masuk kekamar yang sejak awal sudah di tunjukkan oleh Sya..Tidak ada keganjalan ketika aqu masuk kekamar itu, tapi entah kenapa di kamar tua ku tidak mau sama sekali membuka penutup jilbabku, Aku tidur bersama rina, cewe ini tidurnya sangat suka memeluk, sampai aku kaget pertama kali di peluknya..

Tepat Pukul 01.00 aku terbangun, yah ini memang jam malam aku, jadi aku tidak heran jika aku bangun, adahal yang membuat aku kaget, ada seeorang pria yang aku jumpai di kamar mandi berada tepat duduk di samping aku tidur, serasa dia ingin berjabat tangan dengan aku, aku terus memperhatikan dia, dia sempat tersenyum kepadaku, tapi aku tersadar tidak mungkin seorang pria masuk kekamar ini, sedangkan di kamar ini hanya ada 4 cewe yang tertidur aku, rina, kkmei, dan sya..lantas saja aku memeluk rina, sambil membaca surat pendek yang aku hapal, sesekali aqu melihat sosok itu setengah jam dia masih berada di situ, ingin rasanya aku pergi keluar, mengambil wudhu dan melakukan shalat, tapi itu tak bisa aku lakukan, karena rumah ini baru saja aku datangi, dan banyak pria yang tidur di luar. Sambil aku paksa pejam kan mata, aku berdoa, dengan harapan sosok itu pergi, namun bukannya pergi, tapi sosok itu pindah di samping rina, ingin rasanya membangunkan rina tapi melihat rina yang tertidur dengan pulasnya, tidak tega jika aku bangunkan.Ingin rasanya bertanya siapa sosok itu, atau hanya ingin melindungi kami yang tertidur pulas.. Basecam yang begitu menyeramkan dari luar, tapi menghadirkan sosok pria yang tampan,,, 

Nb : cerita ini berasal dari teman kami panggil saja aira, dia memang memiliki kelebihan untuk bisa melihat hal-hal gaib. dan ini sepenggal kisah kami berkunjung ke Atap sumatera dari sekian banyak cerita gaib sepanjang perjalanan kami selain bertemu dengan yudha santika pendaki yang hilang secara gaib dan juga melihat danau gunung tujuh dari atap sumatera dengan banyak jin jin yang berenang

0 comments: