FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Monday, March 22, 2010

Linglung

hufhh,,menyebalkan banget pagi ini,,gak tau kenapa jadi begini tapi yang jelas PENYAKIT akut saya kumat lagi. coba bayangin dan begini ceritanya
  jam 7 pagi saya sudah mulai bersiap-siap untuk pergi ke tempat Praktek Kerja Lapangan ( PKL ) di salah satu Departemen pemerintah,yah Neonet BPPT. saya siap-siap dengan tidak sarapan pagi dan minum air hanya dengan sepotong biskuit yang saya beli di warung seharga 1000 rupiah. saya pun harus bergegas ke sebuah warung buat mengambil titipan CD yang di titipkan oleh senior saya. haduhh betapa ruwetnya kendaraan ibu kota jakarta yang penuh dengan manusia-manusia dan ketidakterauranya. saya sudah stress membayangkan perjalanan pagi ini,dtambah lagi dengan kendaraan CIPUTAT-THAMRIN yang amit-amit cabang bayi lama nya. yalah gimana enggak bisa sampe kering bejambang nunggu bus yang lewat 2 taon sekali, masih mending kali setiap kalinya dateng kosong bisa dapet tempat duudk,ni mah boro-boro yang ada berdiri ditambah lagi yang muatan mobil itu dipaksa buat mengankut yang tidak sesuai dengan kapsitasnya. bisa dibayangin dah kayak ayam didalem yang berebut. huffhh

          akhirnya salah satu Bus P.18 yang menuju jurusan sana pun tiba dengan Penuh..okehh saya pun naik dengan sedikt keraguan saya. antara melanjutkan perjalanan atau enggak.saya pun naik itu bus,,huhh bener apa yang saya rasakan dari awal, semeraut seklai keadaan didalam bus itu, ada bapak-bapak yang badannya besar yang duduk sibuk ngelapin tas nya melulu karena ada air yang netes tepat di atas kepala dan tasnya, dan juga ibu-ibu dengan anaknya duduk disamping bapak-bapak tadi dan anak kecil itu menangis sejadi-jadinya yang bisa diem entah mungkin karena kepanasan atau ada sesuatu yang dirasakan. semakin semerautlahh,,

           saya lihat di handphone jam pun sudah menunjukkan pukul 09.00,,ya allah jalanan macet banget,sampe jam berapa saya ke BPPT kalau jam sgini ajah saya masih berada di Pondok Labu,,semakin linglung dan guncang lah saya,,saya coba fokus untuk mengambil keputusan dan merasakan tanda-tanda alam sekitar, karena apa yang saya rasakan biasanya benar kejadian. saya coba SMS teman-teman lain saya yang  PKL juga ditempat itu,,dan ternyata mereka semua tidak hadir..saya pun berpikir kalau saya lanjutkan saya akan sampe di BPPT pukul 10 atau 11 an,,duh gak enak banget nyampe sana udah siang ditambah lagi hari ini ada PELATIHAN CDAS,,ya ampunnnn,,,( *terjun dah gw)

          udah sampe pondok labu,,saya harus segera membuat keputusan dan saya pun turun lalu meneybrang untuk kembali lagi kekampus,,(*huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa),,setan jahat dan setan baik sedang bertengkar di kedua pundak saya seperti di film2. dan saya pun memikirkan penyakit saya yang terkadang suka tiba-tiba dateng ini,,penyakit yang gak bisa diprediksi dan ini bukan yang pertama kalinya saya mengalami seperti ini tadi sudah beberapa kali dan lebih akut.....saya seball sekali,,karena disamping itu saya berangkat hanya dengan membawa uang 10.000 rupiah,yah tinggal duit sleembar-lembarnya itu, jangan sampe saya kekuarangan uang buat sampe dikampus...

         saya pun sampe dikampus akhirnya dengan perasaan teramat sangat campur aduk (*persis adukan semen,,hiiiiiiiiiiiiiiiiii),,dan sepanjang jalan dengan pikiran memikirkan penyakitt saya ini..ya allahh,saya teh suka bingung ini penyakit atau apa????atau memang feelling saya tentang kejadian sesuatu................yahh pokonya rese banget deh hari ini,,sampe-sampe temen saya pun keheranan dengan sikap saya....

haduhh sya,,,,,nong-nong banget sihhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,@_@

0 comments: