FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Wednesday, March 24, 2010

Pendalaman Makin Dalam ^^

weweweweweweeweewee,,,yeyyy,alright!!pagi ini jam 8.00 for the first time, i come again join to a class for "Pendalaman ",,hhahaha,apakah maksudnya,????  Let's see,,

okehh,okehh saya akan bercerita,pagi ini hari pertama saya join lagi dalam sebuah kelas,yah kelas PENDALAMAN kalau bahasa kerenya di angkatan saya alias "ngulang",hihiihi,,saya ikut kelas semester 6 dalam mata kuliah " keamana sistem informasi " oleh pak.zulfiandri. hmm,,sebenernya semester saya sudah sama sekali gak ada mata kuliah dan alhamdulillah sebenernya nilai saya sudah cukup. tapi kenapa saya harus ikut ini matakuliah?? yah gak lain dan gak bukan gara-gara dosen saya yang namanya NANANG itu yang bikin semuanya jadi begini. alasan pertama karena nilai semesteran kami kelas D2006 khususnya hilang semua,alhasil kita juga gak tahu berapa nilainya dan lagi pula kalaupun ada nilainya pasti C, coz ke sentimentilan tuh dosen sampai-sampai satu angkatan nilainya hampir rata C *parahh,so saya ikut ajah mengulang,karena cuma disemester ini adanya matakuliah,kalau gak sekarang kapan saya lulusnya nanti???
alasan yang kedua adalah saat saya melihat rentetan nama yang bodohnya saya saya gak liat itu kelas apa tapi yang jelas ada nama saya,dan disitu nilai saya benar-benar kosong,kemana selama ininilai tugas,form dan uts saya,,jadi buat apa saya kuliah satu semeter kemaren kalau nilai saya nihil,MENYEBALKANNNNN....

     karena alasan itu saya tidak mau lagi pendalamn dengan tuh dosen. yah semester ini ada 2 dosen yang mengajar matakuliah itu " pak nanang atau pak zul ". ya saya ambil pak zul ajalah cari aman,meski saya tau pak nanang itu teoritis banget tapi menjebak di akhir,,sialllllllllllll..wah ternyata dikelas semeter 6 2007 ini banyak juga yang ngulang dari angkatan saya.horeeee jadi gak sendirian,,hihihii.yah ada sekitar 10 orang,mereka alasannya dapat C nilainya.*huh masi mening da nilainya.

     pagi pun datanglah saya ke kampus,rada telat sihh kalau dari persepsi saya,tapi tau gak sihh,,tenyata masaoloh dahh,,kelasnya cuma baru ada 4 orang,itupun cwo semua,,parah banget. dan dosennya yang tadinya saya pikir sudah masuk ternyata diya juga terlambat..*gimana sihh??!!fiuhh. wah kelas aslinya juga parah apalagi cwe-cwenya,setengah jam pelajaran berlalu mereka pada baru datang,,haduh-haduhh,,
Matkul KSI kali ini belajar tentanh Kriptografi enkripsi dekripsi,,,hmm,saya rada lupa sihh,,tapi saya paham dan gak susah lahh *yalah orang dah pernah belajar. hhhiiiii. waahhh,,dalam hati saya berkata " awas aja nih dosen,saya baru masuk udah dikasih quizz,,huh",yah saya baru pertama kali masuk ini kelas,padahal udah 3 kali pertemuan.hehheh. dan satu jam pun sudah berlalu,diakhir-akhir kami pun disibukkan dengan soal quiz kriptografi mengacak-acak kata,,gampang sihh tapi mesti teliti,,hahhahaa


yahh begitulahh ceritanya,,smoga ajah saya dengan mengulang ini nilainya jadi bener,awas ajahh kalau nilainya gak bersahabat lagi diakhir nanti,,saya DEMO tuh DOSEN,,hihiihi

0 comments: