FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Monday, March 15, 2010

Proposal Skripsyitttttt

aw,,aw,,aw,,,tengtong,,tengtongg,,jumat 12 maret 2010
udah pagi ajah,,waktu terus berjalan,,udah dari semalem saya berkutat dengan skripsi orang,,modul-modul tentang tanah,fotokopian dari LIPI,laporan penelitian dan pastinya artikel dari internet( sampe jereng ).tapi belum selese juga,,huahua,,ternyata banyak banget,dan yang lebih pusingnya lagi daftar pustakanya,,dapet satu bagus kata-kata or referensi,ehh lupa daftar pustakanya,alhasil searching lagi,searching lagii,,semalam pun akhirnya mata menutup di jam 3 pagi,,ya allah belum selese itu proposal skripsi.
     pagi pun sudah menjelang,,kamar layaknya LION AIR nungging,,haduh-haduh,berantakan sekali ini kamar,, mano yang masih terdampar di pulau kapuknya juga gak beranjak,,dan saya pun sudah di depan laptop lagi pagi-pagi,langsung buka file ( proposal skripsi sya ),,mata yang masih kiyep-kiyep belum mandi,,gosok gigi,cuci muka apalagi. ini semua gara-gara DEADLINE. padahal hari ini banyak banget rencana dan kerjaan yang lain,kayak cucian saya yang udah cukup bisa bikin perut laper,,gosokan baju bersih depan kamar yang udah mulai teriak-teriak buat di catok,cucian piring bekas makan saya yang saya tumpuk udah 3 hari,,masaoloh dahh,,banyak banget bener-bener saya melupakan itu semua dulu. sampai-sampai teman sekamar kostan saya pun membuat kan saya indomie *makanan kbangsaan* ya karena diya juga laper deh,,
makan buru-buru gak banyak cincong dengan siaran tv yang gak tau lagi deh ngebahas apa secara pikiran nyangkutnya ke skripsi,skripsi dan skripsi,,,,muka udah gak jelas banget,trus rambut gw yang notabene ikal dan ada banyak anak rambutnya jadi kocar kacir,,,(*pasti klo kalian liat akan bilang gw gila ),fiuhhh
jam kecil berwarna kuning diatas TV terus taktiktukk,,udah jam 10 ajah,,padahal ini proposal harus udah masuk sampe jam 16.00 dan kalau sampe gak masukin,,tengtongg semester depan baru bisa ambil skripsi,,TIDAKKKKKKKKKKKKKK,,,,
     telfon,,sms,,,Ym sahut-sahutan,,yah teman-teman saya sesama pejuang GIS yang semuanya adalah cowo ( 1:5 ) pada ribet nanyain berapa lembarlah,,ini isinya apa,judulnya kayak gimana,,,duh,,duhh,,aye aja bingung bang,,,,pokonya gak pernah matilah yang namanya ke 3 itu,,sebagai sarana komunikasi,,dan saya bersyukur karena ada MODEM ( *baru nihh ,,hihii pamer ). lanjut ke ketikan saya,mari berapresiasi kalau kata bahasa anak kahfi,,karang ajah terus,,,, banyak beud euyy,,,semeraut dan semakin semeraut udah zuhur lahh,,wah semakin tak tenang rasanya. teman-teman yang lain udah pada ngebetulin kata-kata bahkan ngeprint,sedangkan saya masih mengarang dan memutar otak dengan tuh skripsi,,ya allah help me,,,-__-
    dzuhur pun akhirnya tiba,,semangat SYA,,SEMANGAT SYAAAAAAAAA,,udah mau selese akhirnya tinggal 10 % lagii,,,oke baiklahh dan akhirnya pun saya nge-print semua file2 tersebutt,,dan karena tinta hitam saja yang saya punya,untuk cover di rental aja dehhh ngeprint nya,,okehh jam 14.15 saatnya mandi dari pagi belim mandi dan saya pun berang-berang KAMPUSSSSSSSSSSSSSSSSSSS


dan inilah kondisii kamar saya,,hasilnya

( hari yang stressss gilaaaaaaa (_ _)

0 comments: