FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Sunday, March 14, 2010

Keluarga ku



ini Anggota Team Keluarga Ku, ada Baba berbaju Merah Yang Super Big, Kata orang-orang sih kayak Mantan ABRI padahal,,Haahahha,,ABRI-ABRI an,

Ada Ibu yang paling kecil di rumah,,Bawel tapi super duper ulet, The Best Mom Lah ^^.

Adek Ku Manusia jangkung kedua setelah Baba,,hmm, klo yang ini berbeda 180 derajat sama saya, pasti gak percaya,,& kadang dia suka disangka Abang bahkan Pacar saya dan yang lebih ekstrim Suami saya.hahhahah ( saraf tuhh engkoh2 toko,,).

dan satu lagi pastinya saya, manusia Petakilan yang gak bisa diem dirumah,dan klo kata temen-temen dan senior saya dikampus " sya mah klo gak sibuk diriinya,dya bakaln sakit bahkan sampe mati"!,,haahhha trimaksih semuanya. that's true.

0 comments: