FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, March 12, 2010

semester 8

alhamdulillah tepat 1 maret 2010 senin ini adalah hari dimana saia sudah mulai masuk ke dunia semester 8 dikampus, yang berarti perjuangan selama 4 tahun akan berada pada titik puncak di semester ini untuk melakukan SKRIPSI dan akhirnya menggunakan TOGA.

hmm,,bener-bener gak terasa rasanya hari demi hari dilewati dari yang semester 1 sampe 4 dengan matkul dasar dan masih rada anak SMA nya dan tugas serta Projek yg banyak,yang berarti harus pinter bagi waktu,apalagi saia mengambil dua sekolah dan yang satu lagi adalah D3 Komunikasi. beranjak ke semester 5 sampe sekarang projek udah bisa dihandel dan santai semua bisa diatur karena udah tau celahnya,,,berbagai organisasi,aktifitas kampus udah dirasain semua sampai-sampai 2 kali pun dijadikan calon wakil kandidat BEM,,,( *sayang kalah ).

banyak banget pengalaman yang didapet sampe-sampe saia punya motto yang diberikan oleh senior saia " ga sibuk,sya mati ",hmm sampe segitunya. yah bener saia adalah orang yg sangat aktif banget dikampus sampe-sampe ada beberapa teman saya suka sebel sama saia karena kalo jalan sama saya lama dikarenakan setiap jalan ada aja yang manggil saia dan akhirnya ngobroll ( maav y temans ^^ ). tapi saia seneng banget dengan itu semua, berasa kampus hidup. dari jauh kadang orang sudang teriak-teriak manggil saia.hheheh( kya orang utan).pokoknya mantap lahh. ditambah lagi saia adalah salah satu mahasiswa dikelas saya SI2006 D yang jarang banget kongko-kongko sama cuewe-cuewe, yang ada saia sama cwo-cwo kelas saia sendirian atau malah mabur kemana tau, alhasil saya suka di ledekin " anak ilang ",,hahahha

sejak semester 7,kegiatan kampus saia mulai kurangi dan semakin jarang pula lah saia ke kampus.lagian mau ngapain juga secara matkul udah dikit. dan hari ini pun adalah hari pertama masuk kuliah dan hari ini ada bimbingan sosialisasi skripsi untuk angkatan 2010. dan tau tidakk??betapa senangnya saia karena sya akhirnya bertemu dengan teman2 angkatan saya yang sudah lama tak jumpa,,,dan jadi rame kampus,jadi berasa punya temen lagi,,jadi ada yang manggil-manggil lagi dikampus cz selama ini berasa sepiiiiii buwanget gak ada yang teriak-teriak manggil lagi,,hehehhehe( maklum artis )

dan di akhir kuliah saia semseter 7 ini, alhamdulillah saia berhasil mecapai target yang tak terduga,,nilai saia berhasil semua yaitu dengan ditutup pada  IP 3.85 ( amien ya allah ).

gbr. 2 mata kuliah itu sudah dipastikan mendapat A dan alhasil i get score 3.85 finally.

0 comments: