FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Wednesday, March 31, 2010

Tawaran terbaik,,ataukah,,,?????

          Tepatnya senin kemarin 29 maret 2010 saya memutuskan pergi kekampus buat ngurus BEASISWA yang sebenarnya tadinya saya malas untuk datang,( nitip ajah gitu,,),,tapi saya liat lagi message FB dari temen saya ternyata yah memang harus datang, kalau dilihat dari urutan penerima beasiswa itu saya berada pada gelombang ke 6 penerima beasiswa itu yang artinya tepat jam 09.30 saya baru akan dipanggil. saya pun berangkat dari kostan pukul 09.00 karena perjalanan kekampus hanya 15 menit. sesampainya dikampus rame banget,,ya iyalah gimana enggak ada 400 orang penerima beasiswa itu sedangkan saya aja urutan 296  * fiuhh. saat saya naik ke theater kampus bejibun mahasiswa udah pada disana dan ngemper di depan kelas sampai deket tangga,,*geleng-geleng,,udara jadi pengap banget. dan yang saya shocknya,saya melihat senior saya yang 2 tahun diatas saya yang berarti diya sudah semester 12 masih dapet beasiswa * terperangah gituu,,herann. 

       dan saya masuk ternyata saya bertanya sama teman saya sudah gelombang berapa,,ehh malah dya bilang " kg pake gelombang-gelombangan,minta noh sama satpam isi formulir!".. huhh,dasar orang indonesia pasti begini dah ujung-ujungnya keroyokan gak ngantri,,,saya pun mengisi itu formulir dan menunggu hingga jenggotan dipanggil nama saya buat registrasi ulang. dan teman saya bertanya sama saya tentang dosen pembimbing yang saya dapet akhirnya,,saya baru inget ternyata hari ini pengumuman dosen pembimbing itu. saya lihatlah pengumuman itu dilantai 3,dan ternyata Dosen Pembimbing 1. pak inul dan 2. opah bakri,,*wewwwww,,


           setelah saya dipanggil didetik-detik istirahat pegawai Bank registrasi beasiswa itu, teman saya "ali" pun mengajak untuk mengambil revisi Proposal Skripsi kita. dan saya dan ali pun pergi ke ruangan dosen itu. didalam saya pun mengobrol-ngobrol dengan pak inul dan datanglah Pak.BROER yang baru sampai kampus dan mereka pun mengobrol ringan tepat disebelah saya. lalu pak.inul pun melanjutkan kembali ke saya dan diya berbicara tentang revisi judul saya. dan dengan senyum-senyum males gila ngeliatnya,,pak broer pun berbicara " wah cocok banget tuh,,menarik topiknya buat saya,,sesuai,,!"*saya cuma nyengir bangga,,lalu p.broer pun melanjutkan " sama saya ajah pak pembimbingnya yang ke 2,,saya tertarik itu,saya S1 nya geologi,,bisa kan yahh digantii dosen pembimbingnya??udah sama bimbing sini kamu siti,,!!,,"
whattttttttttttttttttttt????????saya pun langsung menengok kan kepala saya mungkin dengan tampang shochk dan beloon saya yang keluar dan senyum yang garing karena ngedenger itu tawaran si bapak,,,dalam hati saya "gilaaaa,,,kacauu,,matiiiiiiiiiii,,berasa ditabrak truck nihh gw ",,dan ali serta ridwan,erik yang kebetulan ada disebelah saya pun bengong dan terperangah mendengar itu tawaran,,*pasti diotaknya bilang "mati lu sya,,gila broerr ".

saya pun cuma bisa senyum-senyum maksa berasa ditabrak truck nerima tawaran si tuh dosen,,dan dosen itu pun semakin senang dapet persetujuan dari pak inul. dan saya pun setelah selesai dari pak.inul,langsung diseret oleh pak.broer keruang kerjanya buat ngobrol tentang topik saya,,,,

     ya allahh,dipikiran saya sekarang cuma ada kata apa ini pertanda baik atau cobaannn????huhuhuhuhuh
gimana yah ini harus pilih siapa, karena ini benar-benar diluar rencana dan prediksi saya, dan merupakan tawaran yang gak pernah ada diotak saya dengan diya yang jadi dosen pembimbing saya nantinya...
saya bingung haru memilih yang mana???!??? apakah PAK.BAKRIE atau salah satu Pegawai BPPT atau Pak Broer tadi?????????

saya harus memutuskan secepatnya siapa yang akan membimbing saya 4 bulan kedepan,,,
saya harus bisa berpikir jernih untuk dapet jawaban itu semua,,,
saya butuh tempat share tentang skripsi saya dan dosen-dosen itu,,,,

ya allah kasih lah saya yang terbaik dan tunjukkan lah secepatnya,,
agar keputusan itu bisa saya dapatkan,,amienn,,,,,,


NB: Pak.broer itu dosen web programing,,yang cukup menyebalkan dikalangan mahasiswa fakultas saya,,yang kesemena-menaan diya dan tugasnya yang amit-amit,,yah meski saya dulu pernah jadi ASDOS nya sihh,,,apa diya masih inget sama saya yah??makanya diya nawarin jadi pembimbinggggggg,,,huffff

0 comments: