FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Thursday, March 18, 2010

Ramalan Kak David

Malam ini saya akan mengaji,tapi sepertinya saya harus segera pergi saat tiba di ciputat saat kembali dari tempat saya biasa PKL. dan saya pun sudah janjian dengan seorang teman saya Nia yang menjadi teman 1 angkatan saya. per-janjian berangkat bareng pun tersendat-sendat,hape saya si nono 22nya metong semuanya,gara-gara sinyal yang gak ada ditempat saya PKL,huff jadi kesedot semua energinya. tapi beruntung masih ada didetik-detik terakhir nafas hape saya. saya pun akhirnya berangkat dengan nia dan waktu yang sangat mepet sekali ada-ada saja hambatan dijalan yang parah yaitu kereta lewat hingga 3 kali,yah memang gak bisa dipungkiri kalau saya kekampus melewati 2 buah rel kereta,zo harus terima nasib. dan saat dijalan pun ternyata kami gak sendirian tapi kami ketemu dengan junior kami lainnya,*hahha,ternyata.

    sesampai dekat masjid,,ohh nooooo,,,kenapa udah pada bubar yakk,,wah parah banget kata saya,(*dah bubar baru dateng),,hmm ya ampun saya malu banget kan jadi ketauan jeleknya, masa dateng ke pengajian,pengajiannya malah udah bubar. ah tapi dengan pede dan cuek saya masuk dan bertemu dengan senior dan teman-teman lainnya sambil ketawa-ketawa geli.hahahhaa, habis tumben juga biasanya jam 20.30 belum selesai tapi kenapa wis rampung???!!??? selidik punya selidik,eh ternyata emang pak.ustad nya indak masuk dan tadi hanya ada beberapa wejangan dari teman-teman. huffhh(*dipikir apah,,)

yasudahlah dan akhirnya saya pun bertemu dengan senior-senior saya yang sudah saya anggap kakak saya sendiri. entah kenapa setiap kali bertemu dengan mereka saya selalu merasakan kesenangan dan keriangan sendiri., serasa hidup. kak david,kak rizal,encang ganteng muajir, kak oji.. kak dp " david " pun duduk sambil bercengkrama dengan yang lain dan saya berfikir ini adalah saat yang tepat. langsung saya menyodorkan telapak tangan kanan saya ke hadapan kak DP. seperti ini lah dialognya

  • K'dp                = apaan nihh sya??
  • saya                =( cengar cengir ada maksud ),,hehehe,,kak mau donkk ^^.( hmm,,minta diramal   nihh,,hayhay ).
  • k'dp                = man mau nanya apaan sihh?
  • saya                =hmm,,,apa ajah dehh yang bisa keliatan,,sekolah,,teman,,kesehatan.ayo donk kak,,kan kk punya janji sama sya.
  • k'dp   =( sambil mengelus,memegang dan merem-merem entah ngapain, mulailah dia meramal saya ).

singkat dialog dari ramalan itu kata ka Dp
  1. kamu lagi punya masalah yah???kamu suka memendam masalah dalam diri kamu,gak mau dikeluarin.
  2. ibu kamu sayang banget yah sama kamu??( *iya donk), ibu lagi berobat ke dokter gitu gak??(*duh kurang tau)
  3. skripsi= dosen pembimbing kamu rada gak enak yah?? gak papah,coba lebih care ajah sama dya soalnya orangnya seneng di "tinggi-tinggiin", trus gak usah takut sama skripsinya,semuanya berjalan dengan mudah dan banyak yang bantu kok. cuma diawal-awalnya ajah mesti tancep gas,tapi selebihnya sangat lancar. (*amien ).
  4. cowo= kamu memendam perasaan sama seseorang yahh udah lama banget??(*duh ktauan deh)dan kamu suka ngebayangin kalau kamu bisa jalan berdua sama diya. ( *hmm,bener bgt,jadi malu ). sebenernya diya nya juga butuh seseorang sih,cuma masih dijaga ajah. 
  5. rejeki kamu kancar-lancar ajah kok,,bismillah ajah.
  6. sya jaga kesehatan ajah yah,,soalnya badannya ntar-ntar kayanya gak begitu fit. makannya yang bener.
  7. kamu lagi jarang komunikasi sama temen-temen kamu kan?(*iya mereka sibuk smua =(  ), mereka lagi ngejar cita-citanya atau urusannya sendiri dulu. dan temen-temen kamu kebanyakan orang - orang "eazy going,eazy coming " gak bagus sya,coba tambah temen yang lain lagi.
  8. kamu ngerasain KESEPIAN yah?? meski ditempat rame,kamu merasa sendirian dan kesepian tapi saat kamu sendirian kamu butuh teman..*jadi pengen nangis.
  9. banyak orang disekitar kamu yang sayang sama kamu,tapi kamunya kurang peka ajah,tapi banyak banget kok yang sayang sama kamu.(* aku kurang pandai mengungkapkan rasa itu ka,,huhu)

denger apa yang di ucap kak dp jadi terharu,,seneng,,hebat kok bacaan kak dp bisa pas semua yah??!!? mungkin itu salah satu kelebihan kak dp yang dikasih allah. dan terakhir dari kak Dp
  " semuanya akan baik-baik aja sya, sebentar lagi bakal ada orang baru yang masuk di kehidupan sya, dan banyak kebaikan dan kebahagiaan yang akan menghampiri sya dalam waktu dekat, begitu juga dengan rezeki kamu "

 ya allah amien kak,,hmm,,saya suyet banget jadi kata-kata tadi kak dp nempel terus di kepala saya, dan saya pun cuma bisa berdoa sama allah semoga kebaiakan dan kebahagian yang dikatakan kak dp atau bahkan lebih dari itu akan datang menghampiri saya dengan membawa sejuta senyuman untuk saya dan orang lain..amien ya allah, dan semoga allah memeberikan yang terbaik buat saya dan keluarga saya.amienn


 dan begitulah singkat cerita malam ini dengan kak dp,dan saya pun harus buru-buru pamit karena teman yang akan saya mintain boncengan buru karena ada urusan. dan saya pun pamit ke semua orang yang ada di masjid.

nB: memang beberapa hari ini saya ngerasa sedih dan sering nangis sama allah..-__-

0 comments: