FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, March 19, 2010

Kuliah lewat Chating


jiaaaaaaaa,,jam 2 pagi hari jumat tanggal 19 maret 2010,,curhat sama dosen GIS " BU fera "
awalnya cuma nanya-nanya data dan peta buat skripsi saya,,eeehh,,ehhh ujung-ujungnya MELACUR kemana-mana,,,sampai pada akhirnya kuliah E-LEARNING membuat Peta Kontur,,hahahahaha
parah bener-bener elearningg beud deh,,bimbingan langkah-langkah bikin itu peta plus tambahan ilmu-ilmu lainnya. dan yang teramat sangat lucunya,saya panik dengan peta saya sendiri,,karena ibu ngetik tentang apa,,nanya apa,,bahasanya apa jadi ribet.soalnya saya belum ngerti sama peta yang saya punya.
jadi saat ditanya TRIANGLUASI,,Elevasi titik Z dan apalah yang lainnya saya jadi panik dan buru-buru buka peta milik saya dan nyari-nyari,,,
    hahhhaa,,parah banget dahh,,LUCU,,GELI,,OON,,NONG_NONG,,,LIYER,,,PANIKK,,semuanya campur di dini hari ini,,mana sendirian,si mano udah tidur,so panik,,cengir-cengir sendiriiii,,,,,,,,,,,dan sampe akhirnya jam 3 pagi ngerti dan disuruh tidur sama si ibu.

so tinggal praktice besokk pagiiiiiiiiiiii,,semoga behasillllllllllllllllllllllllll
MAKASIHHHH BUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

0 comments: