FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Sunday, March 7, 2010

My Samsam Rusak,,,=(


sebel,,,sebelll,,,sebel,,,
ya allah kenapa disaat uang gak punya sama sekali ada aja hal yang bikin membutuhkan uang,,
kali ini si samsam "my Hape " rusak sudah,,LCD nya yang RETAKKKKKKKKKKK,,,that fatal accident,,,

dan  tau gak,berapa harga kira-kira betulin tuhh samsam?????????
650.000 rupiahhh,,ya allahhh banyak banget itu duit,,,gimana caranya nihhh????!!!
eemang dasar gw juga sih yang salah,,tadi padi samsam masih sehat wal afiat,eh pas ke sekolah SMA gw dan Kekantin paha gw kepentok meja berikut dengan Hp yang ada dikantong sebelah kanan,,
gw pikir sih gak kenapa-napa,buttt  RETAKKKKKKKKKKKKKK,,

ya allahhh,,,mulai lagi hiduup pas-pasan,,,,
gak boleh laper mata,,,makan ngirit,,,,,,,,
pokonya seminggu harus bisa save money 50.000 dari jatah gw seminggu 150.000

Bismillah,,,,,,,,,,,,

( tp gw masih bingung mending beli baru apa servis yakkk ???? )

0 comments: