FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Saturday, March 20, 2010

thanks 4 someone

 hari ini gak tau kenapa keingetan terus,,yah mungkin karena tepat 1.5 tahun lalu semuanya terjadi,,,kenekatan dan keberanian saya buat melakukan sesuatu yang gak pernah terpikir oleh teman-teman saya. yang memutuskan hari ini saya harus melakukan sesuatu meski hanya melalui media elektronik "mail",,dan sudah 1.5 tahun ini juga saya gak pernah tahu apa yang dirasakan seseorang itu " MR. Z " kepada saya. gak pernah ada kata-kata sedikit pun ataupun pembicaraan lainnya. yang ada hanya sikap yang diawali dengan ke canggungan yang berangsur-angsur menjadi cair dan biasa saja. gak pernah tahu apa yang dirasakan dan dipikirkan tentang saya. memang terlalu bodoh buat saya sampe-sampe detik ini saya terus bertahan, saya cuma berharap ada keajaiban yang akan terjadi. dan saya tidak pernah merasa marah dengan MR.Z akan sikapnya itu. tapi justru saya merasa harus berterima kasih padanya karena saya bisa banyak belajar dari kejadian dan sikap MR,Z itu,,


            belajar bagaimana saya harus bisa menata hati,,belajar bagaimana saya harus bisa bersabar, belajar bagaimana harus bersikap, belajar untuk bisa lebih dewasa,,belajar untuk memahami orang dan yang terpenting bagaimana belajar bersyukur. dan memang masih banyak yang belum dapat saya penuhi tapi setidaknya saya akan meuju ke arah sana dan saya sudah mulai tersadar secara terus menerus terhadap apa yang selalu saya kerjakan. dan biarkan saja kejadian 1.5 tahun lalu itu menjadi pelajaran penting buat saya. toh kan gak bagus juga kalau menyakiti perasaan diri sendiri. toh allah yang udah ngasih semua. toh allah maha pemilik hati yang bebas ngasih rasa sayangnya kepada siapa pun tuk dikasih lagi ke orang lain, dan saya pun memberikannya kepada si MR.Z meskipun saya sampai sekarang gak pernah tahu bagaimana dengan dia.

          tapi saya sih masih berharap suatu saat nanti Mr. Z akan mengatakan sesuatu entah itu hal yang bisa membuat saya senang atau bahkan terbalik.* maunya sihh yang baik,,hehehe, dan saya pun sebenarnya punya keinginan untuk menanyakannya langsung,tapi saya rasa saya harus mengumpulkan seluruh kekuatan super power saya seperti ultraman yg sedang bertarung dengan monster untuk berani menanyakannya langsung ke MR.Z,,(*gak tau kapan,,yalah orang Mr.z pulang 1 th sekali ).

          makasih yah Mr. Z yang selama ini sudah menjadi inspirasi saya banget untuk tidak mudah putus asa,,bersemangat,,gak gampang ngeluh,bersabar dan terus berjuang. karena saya tahu kamu "MR.z" lebih sulit berjuang di belahan bumi lain di negara lain untuk bisa ngebahagiaain keluarga kamu dan gak membuat mereka kecewa. dengan bisa melihat di FB ataupun terkadang chat *chat kayak sering di bales aja sudah cukup buat sedikit ngobatin rasa kangen meskipun terasa sesakk*asma kali lu sya,,,hehehhe.

       dan saya mesti harus melihat ke depan dan selangkah lagi saya maju untuk SKRIPSI dan kemudian menghadapi dunia yang sebenarnya dan melanjutkan cita-cita saya untuk bisa ngelanjutin S2 beasiswa ke jerman atau belanda ( *terserah allah ajahh ). fikiran saya harus saya fokuskan pada SKRIPSI SKRIPSI  dan SKRIPSIIII.... yah meski terkadang suka masih terbesit inget kamu MR.Z.

yang jelas saya benar-benar klau bisa saya telpon,,saya cuma mau bilang

MAKASIHHHHHHHHH,,,,MAKASIHHHHHHHHHHHH
,,,MAKASIHHHHHHH

WAS TO BE MY INSPIRATIONNNNNNNNN,,,

and  I MISSSSSSSSS U SO MUCH EVERYTIMEE

( Semoga Cepat kembali ke indonesia)

0 comments: